Comments

Thursday, May 2, 2013

Kenapa para artis bisa kurus dengan cepat?

Posted by at 4:44 AM Read our previous post
Kenapa para artis bisa kurus dengan cepat?


Selebriti memang dituntut untuk selalu menjaga penampilannya. Termasuk urusan berat badan. Bahkan tak jarang para artis bisa kurus dalam waktu yang sangat singkat setelah terlihat gemuk di TV atau majalah. Apa rahasianya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
OlahragaOlahraga, salah satu aktivitas penting untuk memaksimalkan pembakaran metabolisme. Para artis pun rela membayar mahal untuk membeli peralatan gym sampai menyewa pelatih profesional demi menurunkan berat badannya.
Ahli nutrisiSelain pelatih profesional, artis juga tak segan membayar biaya konsultasi dengan ahli nutrisi atau ahli diet. Sehingga mereka bisa kurus dengan cepat namun tetap mampu memenuhi kebutuhan nutrisinya.
KokiSetelah pelatih profesional dan ahli nutrisi, koki juga ikut didapuk jadi pendukung diet sukses para artis. Koki bertugas untuk menyiapkan makanan sesuai dengan jadwal diet yang disarankan oleh ahli nutrisi.
OperasiPara artis memiliki uang yang cukup untuk melakukan operasi sedot lemak demi menurunkan berat badan. Ini adalah salah satu cara instan yang dilakukan selebriti agar bisa kurus dengan cepat.
AnoreksiaBukan cuma operasi sedot lemak, anoreksia atau gangguan makan juga terkadang diderita oleh para artis. Hal itu disebabkan oleh keinginan kuat untuk menurunkan berat badan. Namun obsesi pada tubuh langsing akhirnya membahayakan kesehatan mereka.
Itulah alasan kenapa para artis bisa kurus dengan cepat. Cara yang paling tepat untuk menurunkan berat badan adalah makan sehat dan olahraga. Meskipun agak lambat, namun Anda bisa tetap sehat sekaligus langsing melalui metode tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template