Comments

Monday, May 20, 2013

10 Peraturan sukses yang diajarkan ibu

Posted by at 5:07 AM Read our previous post
10 Peraturan sukses yang diajarkan ibu
Mencapai kesuksesan bisa diraih dengan pembelajaran dari siapa saja, termasuk ibu. Simak beberapa peraturan sukses yang bisa diajarkan ibu seperti yang dilansir dari Inc.com berikut ini.
Melihat dua sisi jalan sebelum menyeberang jalanArtinya mengambil risiko besar adalah bagian dari kehidupan, tetapi tidak ada salahnya berpikir dua kali sebelum benar-benar memutuskannya.
Jika tak bisa mengucapkan hal baik, diam sajaPersaingan dalam bisnis memang selalu ada. Tetapi jangan sampai menjelek-jelekkan pesaing atau konsumen dari pesaing. Kebiasaan itu bisa merusak kredibilitas.
Semua yang berharga butuh pengorbananKetika ada kesempatan yang hadir di hadapan, untuk bisa benar-benar mendapatkannya terkadang butuh pengorbanan dan kerja keras yang maksimal.
Perlakukan orang seperti kamu ingin diperlakukanJika Anda tidak ingin dibohongi, jangan berbohong. Jika ingin dihargai, maka hargai pula orang lain. Peraturan ini sederhana tetapi sifatnya universal.
Makan sayur untuk kesehatanApa gunanya punya banyak uang jika tubuh sakit-sakitan? Jadi mulai sekarang jaga kesehatan dengan mengonsumsi makanan sehat dan pencapaian kesuksesan tidak akan terhalang dengan kondisi fisik.
Bermainlah di luar rumah saat cuaca cerahSesibuk apapun Anda, setidaknya luangkan waktu untuk bersenang-senang dan menghirup udara segar. Tidak ada salahnya mengistirahatkan tubuh dan pikiran bukan?
Matikan lampu untuk menghemat energiMeskipun sepele, hemat energi dengan cara mematikan lampu bisa memberikan profit yang luar biasa bagi bisnis Anda. Jadi jangan lupakan aturan sukses dari ibu yang satu ini.
Jangan menonton TV terlalu dekatSama seperti TV, layar laptop, komputer, atau gadget yang lain sebaiknya memiliki jarak yang cukup jauh dengan mata. Semuanya demi menjaga kesehatan mata.
Perhatikan pakaian dan penampilan luarSuka atau tidak, kebanyakan orang suka menilai orang lain dari pakaian dan penampilan. Jadi Anda harus memerhatikan kedua hal tersebut sebelum keluar rumah.
Hidup itu tidak adilTerkadang apa yang Anda inginkan tidak bisa selalu bisa didapatkan. Maka dari itu, manfaatkan semaksimal mungkin segala hal yang sekarang sedang Anda miliki.
Itulah berbagai peraturan sukses yang diajarkan dari ibu. Perlu diingat dan dipraktikkan untuk kemajuan karir Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template