Comments

Saturday, May 4, 2013

11 Makanan yang ramah bagi lingkar pinggang

Posted by at 4:58 AM Read our previous post
11 Makanan yang ramah bagi lingkar pinggang


Jika Anda mengonsumsi makanan sehat, bukan berarti lingkar pinggang harus tampak membesar setelah makan. Sebab tak sedikit makanan sehat yang ternyata bikin gendut. Jadi, perbanyak makanan yang ramah bagi lingkar pinggang seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini jika Anda sedang diet!
  1. Raspberry, kaya akan serat dan berkhasiat menurunkan kolesterol jahat. Buah yang cocok dikonsumsi jika Anda ingin cepat langsing.
  2. Asparagus, karena rendah gula dan kaya vitamin C serta folat, sayuran ini ramah bagi jantung sekaligus lingkar pinggang.
  3. Susu skim, jauh lebih baik daripada susu full cream yang tinggi lemak. Sehingga minum susu tetap aman dan tak akan bikin gendut jika Anda memilih jenis skim.
  4. Kacang-kacangan, entah itu kacang merah, hitam, atau hijau, semuanya termasuk makanan yang ramah bagi lingkar pinggang. Sebab kacang-kacangan rendah kalori dan rendah lemak.
  5. Almond, di antara semua jenis kacang, makanan yang satu ini lebih ampuh memblokir kalori. Almond juga sumber protein dan serat yang melawan rasa lapar.
  6. Jamur, kalorinya rendah dan kaya akan antioksidan. Bukan cuma ramah bagi lingkar pinggang, jamur juga baik untuk kulit.
  7. Brokoli, sama seperti jamur, rendah kalori dan mengandung antioksidan tinggi. Brokoli juga mudah diolah menjadi berbagai macam masakan.
  8. Wortel, bukan cuma enak tetapi juga kaya vitamin A. Wortel termasuk salah satu makanan ramah lingkar pinggang dan merampingkan badan.
  9. Kubis, kalorinya rendah dan nutrisinya tak kalah banyak dengan makanan sehat lainnya. Bahkan kubis juga mengandung vitamin C lebih banyak daripada jeruk.
  10. Buah plum, punya rasa manis namun kalorinya rendah. Salah satu makanan yang ramah bagi lingkar pinggang.
  11. Kopi, sebaiknya pilih yang murni dan warnanya hitam. Sebab kopi ampuh membantu metabolisme dan membakar lemak lebih cepat.

Itulah berbagai makanan yang ramah bagi lingkar pinggang. Jangan ragu menikmatinya untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sekaligus tubuh yang langsing.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template