Comments

Monday, May 13, 2013

4 Miliuner yang menghabiskan uangnya untuk alasan aneh

Posted by at 6:12 AM Read our previous post
4 Miliuner yang menghabiskan uangnya untuk alasan aneh

1. Jeff Bezos



Jeff Bezos adalah seorang miliuner yang merupakan pemilik dari Amazon.com. Kini dia bekerja juga pada perusahaan bentukannya, Blue Origin yang bergerak di bidang penerbangan luar angkasa. Sebagai mahasiswa cerdas di fakultas teknik, dia pun telah mampu mengungkap sejarah misi Apollo 11 ke dalam laut Atlantik bersama dengan timnya. Kini dia telah mengeluarkan uang sebanyak 42 ribu dolar untuk membuat jam yang didesign khusus. Jam yang bisa bekerja selama 10.000 akan ditempatkan di gunung Sierra Diablo, Texas.

2. Howard Huges



Semenjak dilahirkan menjadi orang kaya, Howrds Huges sering melakukan hal-hal aneh dan nyentrik. Pertama dia mulai membuat kapal buatannya sendiri dan berniat mengemudikannya.Tanpa bekal yang mumpuni, pesawat miliuner ini hancur menabrak tebing. beruntung dalam kecelakaan tersebut dia selamat. keanehan tidak berhenti sampai di situ, dia mulai melakukan hal gila lainnya. Yaitu membiarkan dirinya di dalam ruang gelap berbulan-bulan. Di dalam ruangan itu dia hanya ditemani ayam, coklat dan susu. Bahkan selama di ruangan dia tidak mandi juga. Pada tahun 1976, miliuner ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya akibat gangguan obsesif komplusif.

3. Ingvar Kampar


Ingvar Kampard adalah pengusaha furniture 'IKEA' yang paling terkenal di Swedia. Lelaki tua ini sejak dulu amat terobsesi dengan angkutan umum. Untuk mewujudkan obsesinya, dia menyewa bus Volvo yang berumur 20 tahun. Obsesi aneh lainnya juga ia lakukan seperti mencuri garam dan merica di restoran dan menggunakan kembali kantong teh bekas. Dalam glamornya hidup Kampar, sepertinya dia berusaha memanusiakan dirinya.

4. Clive Palmer


Clive Palmer adalah seorang pendiri perusahaan tambang 'Mineralogy' di Austarlia. Perusahaanya bahkan berhasil mengekspasi China dan nega-negara lain. Di sisi lain pria ini rupanya sering bertindak nyeleneh. Pertama dia menuduh pemerintah Amerika ingin membuat perusahaanya bangkrut. Kemudia hal aneh lainnya dia memasang 100 replika dinasaurus untuk menarik perhatian pengunjung di Palmer Coolum Resort. Meski hal ini gagal, Palmer kembali melanjutkan keanehannya dengan membuat replika kapal Tetanic yang diperkirakan akan selesai pada tahun 2016.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template