Comments

Tuesday, May 14, 2013

Kenali 6 tanda pria sedang berbohong!

Posted by at 5:01 AM Read our previous post
Kenali 6 tanda pria sedang berbohong!


Membuktikan kekasih berbohong pada Anda tidaklah semudah yang dibayangkan. Anda terkadang ragu apakah insting Anda itu benar atau tidak. Berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan si dia benar-benar berbohong pada Anda, seperti dilansir Allwomenstalk. Yuk baca selengkapnya!

1. Gelisah

Gelisah adalah cara lain untuk mengetahui apakah seseorang berbohong atau tidak. Apakah dia bermain dengan jari-jarinya atau rambutnya ketika berbicara dengan Anda? Itu semua adalah tanda-tanda kegelisahan.

2. Tidak menatap mata Anda

Ketika Anda menanyainya, apakah matanya langsung tertuju pada Anda? Jika tidak, dia kemungkinan besar sedang berbohong pada Anda.

3. Tidak bisa mengulangi ceritanya

Jika Anda menduga kekasih Anda berbohong, cobalah untuk memintanya mengulangi cerita yang barusan dikatakannya. Jika dia berbohong, dia pasti tidak bisa mengulangi cerita itu seperti apa yang dikatakannya sebelumnya.

4. Memasukkan tangan ke saku celana

Oke, mungkin tanda ini tidak selamanya menunjukkan bahwa kekasih Anda berbohong. Namun dalam beberapa kasus, si dia mungkin melakukannya ketika ada sesuatu yang disembunyikannya.

5. Menatap mata Anda secara berlebihan

Dia bisa saja menatap mata Anda ketika sedang berbohong. Namun, jika dia melakukannya secara berlebihan dan tidak wajar. Dia kemungkinan sedang berbohong pada Anda.

6. Ragu-ragu sebelum menjawab

Apakah dia terlihat ragu-ragu sebelum menjawab pertanyaan Anda? Jika ya, Anda mungkin harus mencurigainya. Karena kalau dia tidak berbohong, tidak ada keraguan dalam setiap jawabannya.

Enam tanda ini menunjukkan bahwa si dia benar-benar berbohong pada Anda. Punya ide lain yang mungkin bisa membongkar kebohongan kekasih?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template