Comments

Thursday, May 2, 2013

4 Posisi seks terpanas sekaligus menyenangkan

Posted by at 4:53 AM Read our previous post
4 Posisi seks terpanas sekaligus menyenangkan


Bosan dengan posisi seks misionaris atau doggy style? Jangan ragu mencoba hal baru dengan melakukan posisi seks terpanas sekaligus menyenangkan seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.
Posisi seks bodyguardPosisi seks ini mengharuskan wanita membelakangi pasangannya sambil duduk atau berdiri. Pria kemudian melakukan penetrasi dari belakang sambil memeluk erat pasangannya. Posisi seks bodyguard memberikan keuntungan bagi wanita untuk merasakan dekapan dari pria. Sementara pria menikmati sensasi meraba bagian depan tubuh wanita dengan tangannya.
Posisi seks di sofaSaat pria sedang bersantai di sofa sambil menonton TV, wanita bisa 'menyerang' pria dengan pakaian seksi. Ada dua pilihan yang dapat dilakukan wanita, pertama adalah langsung mengajak pria bercinta atau melakukan foreplay panas dengan ciuman bertubi-tubi. Yang jelas wanita memegang kendali penuh untuk melakukan posisi seks di sofa ini.
Posisi seks sliding girlBerikutnya, posisi seks sliding girl mengharuskan pria berbaring dengan kaki kiri ditekuk sementara kaki lainnya tetap lurus. Wanita kemudian mengangkang dan meletakkan dada dan perutnya pada lutut pria yang ditekuk. Artinya wanita membelakangi pria dan kaki kanan di antara kaki pria sementara kaki kiri di luar kaki kiri pria. Posisi seks ini memang cukup sulit namun tak kalah panas dan menyenangkan untuk dilakukan.
Posisi seks mengincar G-spotWanita pasti menyukai posisi seks yang satu ini. Sebab posisi seks mengincar G-spot memang bertujuan untuk memuaskan wanita secara maksimal. Awalnya, wanita berbaring di atas ranjang. Pria yang berlutut di depan pasangan kemudian mengangkat kedua kaki wanita dan menyilangkan kaki tersebut di balik kepalanya. Setelah itu, pria melakukan penetrasi sambil menyangga pantat wanita.
Itulah beberapa posisi seks terpanas sekaligus menyenangkan yang bisa Anda coba bersama pasangan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template