Comments

Monday, May 20, 2013

5 Alasan kenapa pria takut ditolak

Posted by at 5:24 AM Read our previous post
5 Alasan kenapa pria takut ditolak
Banyak pria yang memutuskan untuk memendam perasaannya daripada mengungkapkan cinta pada seseorang yang disayang. Kenapa? Mungkin salah satu alasannya adalah seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Masa laluDitolak itu sakit, apalagi jika mengalaminya dua kali. Butuh waktu lama bagi pria untuk bangkit setelah ditolak wanita. Jadi jika mereka sebelumnya pernah ditolak di masa lalu, semakin besar ketakutan pria untuk mengalami hal serupa di masa yang akan datang.
Kurang PDAlasan paling umum kenapa pria takut ditolak adalah karena mereka kurang percaya diri. Jika saat mengungkapkan cinta mereka akhirnya benar-benar ditolak, pria akan merasa sangat hancur dan takut untuk bangkit.
SensitifBeberapa pria sangat sensitif dan membesar-besarkan masalah sepele. Misalnya ketika ditolak, mereka bisa merasa malu dan sangat tersinggung. Terutama jika teman-temannya mengingatkan hal itu terus-terusan.
Kurang yakinPria yang takut ditolak biasanya kerap kurang yakin bahwa wanita idamannya juga bisa menyukai mereka. Jadi daripada mengungkapkan cinta tetapi (merasa pasti) ditolak, pria seperti ini lebih memilih untuk diam.
PenyendiriPria penyendiri kurang terbiasa bergaul dan berdekatan dengan wanita. Sehingga mereka cukup gugup dan khawatir saat mencoba mendekati wanita. Mereka takut ditolak karena tidak bisa memberikan apa yang lawan jenis inginkan.
Pada dasarnya, pria yang takut ditolak hanya butuh memupuk rasa percaya dirinya. Jadi jangan khawatir dan bangkitlah untuk memperjuangkan cinta!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template