Comments

Monday, May 20, 2013

5 Tanda hubungan cinta yang rumit

Posted by at 5:19 AM Read our previous post
5 Tanda hubungan cinta yang rumit


Setiap pasangan tentu pernah terlibat dalam hubungan cinta yang rumit yang membuat hidup terasa sangat stres dan sulit. Apakah Anda sedang berada dalam hubungan yang demikian saat ini? Nah, berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda berada dalam hubungan cinta yang rumit, seperti dilansir Boldsky.

1. Hubungan tanpa status

Hubungan tanpa status hanya memberi Anda sejuta kegalauan yang tiada henti. Sebaiknya, segeralah perjelas status hubungan Anda dengannya, jika tidak ingin terjebak dalam hubungan yang rumit semacam ini.

2. Friends with benefits

Friends with benefits adalah hubungan yang tampaknya sedang nge-tren saat ini. Percayalah, hubungan semacam ini tidaklah sehat. Anda mungkin merasakan kesenangan hanya sesaat dan kemudian terjebak dalam hubungan yang rumit.

3. Hubungan tanpa masa depan

Anda mungkin sedang jatuh cinta pada seseorang dan menyadari sepenuhnya bahwa Anda tidak punya masa depan dengannya. Hal ini biasanya terjadi ketika Anda mencintai seseorang tetapi tidak bisa menikah dengannya karena adanya tekanan keluarga.

4. Hubungan yang terbuka

Dalam sebuah hubungan yang terbuka, Anda diperbolehkan untuk berkencan dengan pria atau wanita lain. Tak jarang, mereka yang menjalani hubungan semacam ini juga berbagi momen intim dengan pasangan yang berganti-ganti. Hubungan ini hanya akan membuat Anda terjebak dalam berbagai kerumitan karena Anda tidak akan pernah bisa tahu kapan Anda berhenti.

5. Hubungan yang putus nyambung

Pasangan yang sering mengalami putus nyambung terkadang tidak tahu apa sebenarnya status hubungan mereka. Hal ini juga membuat status hubungan jadi semakin rumit. Berada dalam hubungan yang rumit tidak akan membawa ketenangan untuk Anda.

Inilah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa Anda sedang berada dalam hubungan yang rumit. Jika tidak ingin larut di dalamnya, segera carilah solusi dan putuskan dengan tegas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template