Comments

Monday, May 20, 2013

Rayakan hari jadi bersama pasangan? Yuk coba ini!

Posted by at 5:20 AM Read our previous post
Rayakan hari jadi bersama pasangan? Yuk coba ini!


Apakah dalam waktu dekat Anda dan pasangan akan merayakan hari jadi kalian? Jika ya, Anda tentu membutuhkan sedikit persiapan untuk memberi kejutan padanya. Kalau Anda belum punya ide untuk itu, berikut adalah beberapa ide romantis untuk rayakan hari jadi bersama pasangan, seperti dilansir Allwomens
talk.

1. Menghidupkan kembali kencan pertama Anda

Pilih tempat pertama kali Anda dan si dia jadian. Atau, jika Anda sudah menikah, pilihlah tempat spesial di mana Anda dilamar atau melamar kekasih Anda. Hidupkan kembali memori indah itu dengan memesan menu atau membicarakan masa-masa indah bersama pasangan.

2. Merencanakan piknik

Anda bisa mengajak pasangan untuk merencanakan piknik bersama. Anda bisa membuatkan bekal makanan kesukaannya dan pergi ke sebuah tempat yang hijau dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

3. Menyajikan sarapan di tempat tidur

Ide ini berlaku untuk Anda yang sudah menikah. Anda bisa mengejutkan pasangan dengan membawakan sarapan ke tempat tidur. Dia tentu akan merasa tersentuh dengan apa yang Anda perbuat.

4. Makan malam romantis

Momen spesial ini harus dirayakan dengan cara yang istimewa pula. Salah satunya dengan mengadakan makan malam romantis bersama pasangan.

5. Hadiah kejutan

Anda bisa memberinya hadiah kejutan yang mungkin sedang diinginkannya saat itu. Namun, Anda juga bisa memberinya surat cinta sederhana sebagai bentuk rasa cinta padanya. Tuliskan pesan cinta yang tulus padanya dan betapa Anda sangat bersyukur telah memilikinya di sisi Anda selama ini.

Inilah lima ide romantis untuk rayakan hari jadi bersama pasangan. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template