Comments

Monday, May 20, 2013

5 Tradisi Berbahaya di Seluruh Dunia

Posted by at 6:01 AM Read our previous post
Tradisi bisa dari hal unik hingga yang menyeramkan sekalipun. Meski begitu tradisi ini selalu ada dan dipertahankan selamanya.
Seperti halnya tradisi tersebut, yang jika dipikir sangat berbahaya. Namun banyak yang merasa aneh apabila hal tersebut dihilangkan.
Apa saja sih tradisi yang berbahaya ini?

1. Running of te Bull 

Running of te Bull


Tradisi yang berjalan turun temurun di Spanyol dan tetap dijalankan walau sering memakan korban. Tradisi diuber banteng ini dilakukan untuk menghormati santo pelindung.

2. Polar Bear Plunge 

Polar Bear Plunge


Musim dingin paling dibenci oleh para bule. Mereka selalu melakukan perjalanan ke luar negeri di negara tropis untuk menghindari musim salju. Namun bagi yang kurang beruntung, mereka terpaksa berdiam diri di kotanya. Kini tak perlu khawatir karena ada sebuah hiburan yang paling ditunggu kaum muda hingga tua di setiap musim dingin. Tradisi bernama Polar Bear Plunge ini menjadi ritual wajib di setiap musim dingin. Mereka terjun ke danau atau kolam yang dingin. Ritual ini sangat berbahaya karena bisa mengakibatkan hipotermia bahkan kematian.

3. Festival Roket Taiwan 

Festival Roket Taiwan


Tradisi membunyikan petasan juga dilakukan di Taiwan saat merayakan hari rayanya. Tradisi ini digelar 15 hari setelah hari raya Imlek.

Bedanya membunyikan petasan ini tidak di arahkan ke langit, melainkan ke arah orang banyak yang berkumpul. Sangat berbahaya sekali karena sering menimbulkan luka-luka.

4. Onbashira 

Onbashira


Tradisi menunggangi batang pohon di Jepang ini selalu dinanti oleh warga setempat. Bagi mereka ada kebanggaan tersendiri bisa naik di atas pohon yang digelincirkan ke bawah. Tradisi ini digelar sekali setiap 6 tahun dan banyak korban luka-luka akibat tergelincir dari bukit.

5. Ritual Menjatuhkan Bayi 

Ritual Menjatuhkan Bayi


Ritual satu ini dijamin membuat kalian ketakutan. Ini sudah menjadi tradisi bagi muslim di India dengan dan berlaku sejak lebih dari 500 tahun lalu. Bayi tersebut dijatuhkan dari menara setinggi 15 meter dipercaya agar kelak tumbuh sehat dan kuat

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template