Comments

Monday, May 20, 2013

6 Alasan menolak ajakan menikah

Posted by at 5:17 AM Read our previous post
6 Alasan menolak ajakan menikah


Apakah kekasih Anda ingin segera menikah sementara Anda masih merasa belum siap? Cobalah untuk menolak dengan memberikan beberapa alasan seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Rencana karirYakinkan pada pasangan bahwa Anda masih perlu meniti karir. Dengan mengejar pekerjaan yang lebih baik, kehidupan di masa depan antara Anda dan si dia pun tidak perlu dikhawatirkan lagi.
Masalah uangJika kekasih memang ingin segera menikah, tanyakan apakah tabungan Anda berdua sudah cukup untuk membentuk sebuah keluarga? Ingat, pertimbangan menikah bukan hanya cinta, tetapi juga keuangan dan persiapan lainnya.
Tanggung jawabMenikah berarti mengambil tanggung jawab yang luar biasa besar bagi diri sendiri dan pasangan. Tanyakan pada kekasih, apakah si dia sudah siap? Jika belum, lebih baik tunda dulu keinginan untuk menikah.
Bersenang-senangMenikah terkadang membatasi gerak seseorang untuk bersenang-senang bersama teman. Anda pun bisa menuturkan hal itu pada pasangan. Katakan bahwa Anda masih ingin menikmati kebebasan lebih lama.
Orang tuaAlasan menolak ajakan menikah dengan membawa nama orang tua juga bisa meyakinkan kekasih. Namun Anda juga perlu memberi tahu orang tua agar mereka mendukung keputusan Anda untuk menunda pernikahan.
BelajarTerakhir, Anda bisa menjadikan alasan ingin menuntut ilmu untuk menolak ajakan menikah dari kekasih. Tentunya gelar yang lebih tinggi bisa membuat masa depan dan karir Anda menjadi semakin cerah.
Itulah beberapa alasan yang bisa Anda gunakan untuk menolak ajakan menikah. Anda sendiri ingin cepat menikah atau malah santai?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template