Comments

Monday, May 20, 2013

Tips merampingkan kaki dalam 30 hari

Posted by at 5:18 AM Read our previous post
Tips merampingkan kaki dalam 30 hari


Menghilangkan kelebihan lemak di kaki bisa mempercantik penampilan dan kesehatan Anda. Sebab, terlalu banyak lemak di tubuh dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan diabetes. MayoClinic.com merekomendasikan penurunan berat badan 453 gram sampai 907 gram dalam seminggu, yang berarti dalam 30 hari Anda bisa kehilangan 4-8 kilogram lemak. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda tempuh untuk merampingkan kaki dalam waktu 30 hari, seperti dilansir Livestrong.

Langkah 1

Makan lebih banyak kalori dari kebutuhan tubuh akan mengarahkan pada penambahan lemak. Potong kalori dalam menu harian Anda dengan menghilangkan makanan manis dan berlemak. Mengukur porsi makan untuk menghindari makan berlebihan.

Langkah 2

Lakukan 30 sampai 60 menit latihan kardiovaskular selama lima hari dalam seminggu, selama 30 hari. Latihan kardiovaskular dapat membakar lemak dan mempercepat proses penurunan berat badan.

Langkah 3

Jalan jongkok dua sampai tiga kali selama tiga hari dalam seminggu, selama satu bulan penuh. The American Council on Exercise melaporkan bahwa jalan jongkok dengan menekuk lutut adalah latihan terbaik untuk paha.

Langkah 4

Lakukan latihan menekuk lutut dua sampai tiga kali dalam sehari selama seminggu, selama 30 hari. Berdirilah dengan kaki selebar pinggul. Langkahkan kaki kanan, tekuk lutut dengan menggeser berat badan Anda ke depan. Pastikan bahwa lutut kanan Anda tetap berada di atas pergelangan kaki Anda. Dorong kembali kaki kanan untuk kembali ke posisi awal.

Langkah 5

Biasakan untuk naik tangga dan bukan lift atau eskalator selama 30 hari ke depan. Naik tangga dapat membakar lemak pada kaki. Hal ini juga dapat mengurangi risiko kematian dini sebesar 15 persen, menurut WorldHealth.net.

Inilah lima cara untuk menghilangkan lemak pada kaki dalam tiga puluh hari. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template