Comments

Monday, May 20, 2013

7 Souvenir Yang Aneh

Posted by at 5:56 AM Read our previous post

Ragam Souvenir Yang AnehSetiap negara selalu memiliki sebuah souvenir atau cindera mata yang khas. Hal ini menjadi ikon sebuah daerah tersebut sekaligus menjadi kenang-kenangan turis yang sedang travelling.
Tapi bagaimana dengan souvenir berikut ini. Kita akan dibuat terheran-heran karena anehnya desain dan tidak umum seperti biasanya. Pun begitu souvenir aneh ini tetap diminati oleh para turis.
Seaneh apa sih souvenir ini?

1. Jelly Yang Menyerupai Gunung Fuji 

Jelly Yang Menyerupai Gunung Fuji


Gunung Fuji menjadi ikon di Jepang dan membuat orang mencoba mengabadikannya. Hal ini menjadi strategi bisnis tersendiri dengan membuat sebuah jelly lacang yang dibentuk menyerupai gunung Fuji.

2. Patung Belanda Bertuliskan Danmark 

Patung Belanda Bertuliskan Danmark


Tentunya hal ini bakal membuat bingung pembelinya. Pasalnya patung tersebut memiliki ciri khas Belanda, namun di bawahnya ditulis Danmark atau Denmark. Kira-kira ada yang beli nggak ya?

3. Tak Ada Kanguru di Austria 

Tak Ada Kanguru di Austria


Kesamaan dalam tulisan sepertinya membuat orang Austria berkreatif dengan membuat sebuah mug khusus. Mug yang aneh bertuliskan Austria No Kangaroos ini cukup aneh namun diminati oleh para turis.

4. Mata Air Niagara 

Mata Air Niagara


Air dari air terjun Niagara ternyata memiliki banyak warna. Terlihat dari botol air warna warni yang dijual sebagai souvenir. Ada biru, merah, oranye, kuning, hijau dan lain-lain yang menyerupai sirup.

5. Mug Drakula 

Mug Drakula


Rumania terkenal dengan dongeng drakulanya yang melegenda itu. cerita ini menjadi lahan bisnis oleh para penjual souvenir dengan membuat mug berbentuk wajah drakula. Cukup mengerikan jika di malam hari.

6. Oleh-Oleh Paling Langka di Australia 

Oleh-Oleh Paling Langka di Australia


Australia terkenal dengan Kanguru yang menjadi maskot kota ini. Selain boneka atau kaos dengan desain hewan tersebut ada juga souvenir paling langka plus aneh dan diminati oleh orang. Kantung kemaluan Kanguru atau Kangaroo Pouch ini selalu dicari oleh para turis. Souvenir ini ada dalam berbagai variasi dari gantungan kunci, gantungan mobil dan lainnya.

7. Botol Bir Unik Dari Skotlandia 

Botol Bir Unik Dari Skotlandia


Berpergian ke Skotlandia jangan lupa incipi birnya yang terkenal itu. Mereka juga membuat botol mini dengan hiasan rok kilt yang menegaskan ciri khas daerah tersebut. Namun sepertinya bakal susah ketika dibawa pulang nanti.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template