Comments

Thursday, May 2, 2013

7 Tips mencegah payudara kendur

Posted by at 4:47 AM Read our previous post
7 Tips mencegah payudara kendur
Payudara yang sehat dan kencang sebenarnya bisa dijaga agar tidak kendur tanpa melakukan operasi. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Menjaga berat badanHindari pola makan tidak sehat atau diet yang menghancurkan. Sebab jika berat badan kerap naik turun tidak beraturan, penampilan payudara juga akan ikut terpengaruh dan membuatnya tampak kendur.
Jangan merokokSama seperti keriput, rupanya kebiasaan merokok juga bisa menyebabkan payudara menjadi kendur. Sebab asap rokok membuat kulit kehilangan elastisitas. Hentikan kebiasaan merokok jika ingin memiliki payudara sehat dan kencang.
Bra olahragaMeskipun penelitian terbaru menyebutkan bahwa wanita lebih sehat tanpa bra, namun gunakan pelindung payudara tersebut ketika berolahraga. Sebab banyak bergerak membuat payudara bisa menjadi kendur.
Postur yang benarBaik itu sedang duduk atau berdiri, Anda sebaiknya memasang postur tubuh yang baik. Pasalnya menjaga postur tubuh dengan benar adalah salah satu cara untuk mencegah payudara kendur.
MemijatAda banyak tips memberi pijatan pada payudara agar membuatnya tampak kencang dan sehat. Coba cari videonya di internet dan lakukan pijatan pada payudara demi menghindari kendur di area dada.
Push upPush up merupakan olahraga menyehatkan yang memperkuat otot tangan. Bukan cuma itu, aktivitas fisik yang satu ini ternyata juga bisa mencegah payudara menjadi kendur. Sebab push up membantu otot menguatkan jaringan payudara.
Angkat bebanSama seperti push up, olahraga angkat berat juga bisa mencegah payudara menjadi kendur. Jadi lakukan aktivitas fisik yang satu ini sambil tidur agar payudara selalu tampak kencang dan sehat.
Itulah berbagai tips untuk mencegah payudara kendur. Sudah melakukan semuanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template