Comments

Thursday, May 2, 2013

9 Cara agar terlihat lebih feminin

Posted by at 4:48 AM Read our previous post
9 Cara agar terlihat lebih feminin


Meskipun Anda termasuk perempuan yang tomboi, tidak ada salahnya untuk belajar agar terlihat lebih feminin. Anda bahkan tidak harus memakai jepit rambut pita untuk melakukannya. Lantas bagaimana? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
PakaianRok atau baju terusan adalah pakaian yang bisa memperlihatkan sisi feminin seorang perempuan. Tetapi jika Anda tidak nyaman, tidak perlu melakukannya. Hanya saja, Anda perlu menghindari pakaian yang kusut, kotor, berantakan, atau tidak cocok padu padannya agar tampak lebih feminin.
PosturHindari postur tubuh dan cara berjalan yang membuat Anda terlihat seperti pria. Sebab perempuan yang feminin punya gaya berjalan yang elegan.
SuaraSelain postur, cara bicara dan berbahasa adalah salah satu cara yang bisa dilatih agar membuat Anda terlihat lebih feminin. Jadi jangan berkata-kata kasar atau berteriak seenaknya di depan umum.
BercerminSebelum keluar rumah, cek penampilan Anda di depan cermin. Apakah semuanya sudah tampak rapi dan tidak ada bagian dari baju yang terlihat aneh? Jika sudah yakin semuanya baik-baik saja, baru Anda bisa benar-benar keluar rumah.
AksiPernah dengar ungkapan, "Actions speak louder than words?" Maksudnya, sikap dan aksi lebih kuat menunjukkan diri Anda yang sebenarnya. Maka dari itu, tidak perlu berkoar-koar bahwa Anda sudah berubah menjadi perempuan feminin. Tunjukkan saja sikap manis dan biarkan orang lain yang menilai.
BerlebihanJangan berlebihan jika memang ingin terlihat lebih feminin. Oleh sebab itu hindari sikap cengeng, tidak mampu berterima kasih, atau terlalu genit pada lawan jenis.
Tolong dan terima kasihDua ucapan yang bisa memberi nilai plus pada Anda jika ingin belajar agar terlihat lebih feminin adalah "Tolong" dan "Terima kasih." Dengan selalu mengucapkannya, Anda akan memiliki nilai plus di mata banyak orang.
IklanJangan terbujuk iklan bahwa perempuan feminin adalah mereka yang berani tampil terbuka. Sebab Anda juga bisa terlihat feminin meskipun kerap tampil dengan pakaian yang tertutup.
BelajarAda stereotip yang mengatakan bahwa kecerdasan wanita berbanding terbalik dengan penampilannya. Tidak mau disebut feminin tapi bodoh, bukan? Makanya jangan malas belajar dan menambah ilmu Anda.
Itulah berbagai cara yang bisa Anda lakukan agar terlihat lebih feminin. Sudah melakukan semuanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template