Comments

Monday, May 20, 2013

8 Keuntungan menakjubkan dari ngemil kacang

Posted by at 5:10 AM Read our previous post
8 Keuntungan menakjubkan dari ngemil kacang


Banyak ahli kesehatan menyarankan pelaku diet untuk mengonsumsi kacang agar program penurunan berat badan mampu berjalan lancar. Namun ternyata bukan cuma itu saja manfaat dari kacang. Simak keuntungan menakjubkan lain dari ngemil kacang selengkapnya seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.
Meredakan stresBaik almond, kacang, kenari, dan teman-temannya memiliki kandungan nutrisi yang tinggi. Misalnya vitamin E, B, dan magnesium yang mampu meredakan stres dengan cara mendukung sistem kekebalan tubuh.
Menyehatkan jantungSegala jenis camilan kacang juga berperan penting dalam menurunkan risiko penyakit jantung. Sebab kacang berkhasiat mengurangi kadar kolesterol jahat yang memengaruhi kesehatan kardiovaskular.
Melindungi paru-paruNgemil kacang pistachio adalah cara mudah melindungi penyakit paru-paru dari serangan kanker. Hal itu bahkan sudah dibuktikan dalam penelitian yang dilaporkan dalam pertemuan Cancer Prevention Research.
Menjaga berat badanSelain membantu program diet berjalan lancar, ngemil kacang juga bisa menjaga berat badan tetap stabil. Sebab konsumsi kacang membuat seseorang merasa lebih kenyang dan puas sehingga enggan menikmati makanan lain lagi.
Menurunkan kolesterolSuka makan kacang kenari? Kabar baik bagi Anda. Pasalnya kenari punya keuntungan menakjubkan bagi tubuh, yaitu menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik.
Mencegah kanker prostatKacang Brazil yang kaya akan selenium ternyata juga memiliki khasiat mencegah kanker prostat. Sebuah penelitian tepatnya menyebutkan konsumsi kacang Brazil membuat risiko kanker prostat menurun sebanyak 60 persen selama 17 tahun.
Baik bagi otakKacang merupakan salah satu makanan super bagi otak. Karena kandungan vitamin B folat, ngemil kacang mampu melindungi otak dari penurunan kognitif dan menjaga kesehatan sistem saraf.
Mendukung kesuburan priaBagi pria yang ingin kualitas spermanya tetap terjaga, jangan malas makan kacang. Sebab konsumsi camilan ini bisa meningkatkan vitalitas, kualitas, dan kuantitas sperma. Pistachio bahkan berkhasiat menurunkan risiko disfungsi ereksi.
Itulah berbagai manfaat dari ngemil kacang. Jangan ragu menikmati camilan ini dan merasakan seluruh keuntungannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template