Comments

Friday, May 10, 2013

Alasan kenapa wanita gagal dapat Mr Right

Posted by at 7:55 PM Read our previous post
Alasan kenapa wanita gagal dapat Mr Right
Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan Mr Right. Semua wanita tentu akan menjawab "Ya" untuk hal yang satu ini. Namun, entah kenapa sebagian wanita justru kerap menarik Mr Wrong atau pria yang salah ke dalam kehidupan cinta mereka. Nah, berikut adalah beberapa alasan kenapa seorang wanita selalu menarik Mr Wrong ke dalam hidupnya, seperti dilansir Allwomenstalk. 

1. Move on terlalu cepat

Salah satu alasan utama mengapa Anda mungkin menarik Mr Wrong adalah karena Anda move on terlalu cepat. Lho, kok? Move on terlalu cepat sama buruknya dengan move on terlalu lama. Move on terlalu cepat akan membuat Anda tidak benar-benar menemukan pendamping yang baik karena semua diawali dengan terburu-buru. 

2. Tidak percaya diri

Percaya diri adalah modal awal yang harus dipunyai oleh setiap wanita jika ingin menarik Mr Right. Karena jika tidak, pria baik tidak akan melirik Anda. 

3. Menghakimi diri sendiri

Banyak wanita yang merasa seolah-olah mereka tidak cukup baik untuk mendapatkan Mr Right sehingga harus puas dengan hanya memiliki Mr Wrong. Jangan pernah berpikir seperti itu karena Anda hanya akan menyakiti diri Anda sendiri.

4. Tidak punya tipe pria ideal

Wanita yang tidak pernah tahu seperti apa tipe pasangan ideal baginya, akan sulit menemukan Mr Right. Itu dikarenakan ia tidak benar-benar dapat menentukan pasangan seperti apa yang baik atau buruk untuknya.

5. Tidak ada pria baik

Sebagian wanita percaya bahwa semua pria pasti akan berselingkuh dan tidak setia. Jika Anda masih menanamkan hal itu di benak Anda, Anda mungkin tidak akan pernah mendapatkan Mr Right dalam hidup Anda. Sebab, mata hati Anda telah tertutup.

Lima hal ini yang membuat wanita sering salah memilih pasangan. Siapa pun ingin dicintai dengan tulus. Namun, sebelum menuntut itu dari orang lain, sebaiknya mulailah itu dari diri kita sendiri.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template