Comments

Saturday, May 4, 2013

Baru menikah sudah mau cerai, apa alasannya?

Posted by at 4:56 AM Read our previous post
Baru menikah sudah mau cerai, apa alasannya?


Jatuh cinta memang indah. Tetapi sangat disayangkan jika pernikahan yang baru seumur jagung ternyata berakhir cepat dengan perceraian. Kira-kira apa sebabnya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.
KomunikasiMasalah nomor satu yang bisa menghancurkan pernikahan. Jadi sesibuk apapun Anda atau pasangan, sebisa mungkin jalin komunikasi untuk mencegah perceraian dini.
KarirEntah pria atau wanita yang terlalu sibuk bekerja, biasanya mereka tidak sengaja menomorduakan pasangan. Tak jarang karir menjadi penyebab lain dari sebuah perceraian.
ToleransiSabar dan toleransi adalah syarat penting untuk menikah. Sebab cinta bukan cuma bisa menerima kelebihan, tetapi juga berbagai kekurangan yang ada dalam diri pasangan.
JujurPercuma jika komunikasi terjalin, namun ucapan yang disampaikan ternyata bohong. Selain harus sering bicara, pasangan juga harus berkata yang sejujurnya demi langgengnya pernikahan.
IntrospeksiAda kalanya, Anda juga perlu melakukan introspeksi terhadap diri sendiri. Apakah ada yang salah? Sebab introspeksi adalah salah satu usaha untuk memperbaiki kehidupan pernikahan.
BersyukurTerakhir, penyebab dari perceraian dini pada pasangan yang baru menikah adalah kurang bersyukur. Tidak mau merasakan hal serupa? Ayo mulai sekarang bersyukur dengan kehidupan Anda!
Itulah berbagai alasan kenapa pasangan yang baru saja menikah sudah buru-buru ingin bercerai. Semoga hal itu tidak terjadi pada Anda!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template