Comments

Tuesday, May 14, 2013

Beberapa Jawaban Dari Pertanyaan Pria Tentang Payudara

Posted by at 6:08 AM Read our previous post
http://www.goodhousekeeping.co.id/wp-content/uploads/2012/10/bebas-bintik-hitam-610x250.jpg
  Anda tertarik dengan payudara wanita? Hampir semua pria pasti begitu bro. Entah kenapa, second impression pria terhadap wanita (setelah wajah) adalah mengarah kepada payudaranya. Bahkan walaupun wajah wanita itu sedang-sedang saja, namun jika “boobs”-nya cukup menggoda? Hmmm….

Ngomong-ngomong soal payudara, pernahkah terlintas dalam pikiran untuk  menanyakan berbagai hal yang membuat Anda penasaran tentang buah dada wanita nan indah tersebut? Mungkin bukan dengan maksud seksual, tapi hanya sekedar penasaran. Jika Anda masih belum bisa mendapatkan jawabannya karena malu bertanya, maka kami punya 5 hal penting yang biasanya terlintas di pikiran pria tentang payudara wanita
Mengapa ukuran puting payudara berbeda-beda? Seperti layaknya sidik jari, tidak ada satupun ukuran puting payudara wanita yang sama. Memang payudara yang lebih besar juga mempunyai ukuran puting dan areola yang lebih besar, namun ada beberapa faktor lain yang juga ikut mempengaruhi seperti umur, menstruasi, berat badan dan juga kehamilan.
Puting yang terbalik Normal atau tidak? Itu normal bro dan hal tersebut tidak berpengaruh sama sekali terhadap yang namanya rangsangan. Setiap puting sangat peka terhadap rangsangan dan puting adalah salah satu spot wanita yang bereaksi paling sensitif. Puting yang terbalik (shy nipple) sama halnya dengan pusar yang keluar dan tidak. Anda tidak perlu mempermasalahkan hal tersebut.
Berapa berat payudara? Tergantung dari ukurannya, begitu juga dengan banyaknya lapisan lemak dan kepadatan otot yang terdapat di payudara tersebut. Jika ukuran cup normal wanita adalah B dan C, maka bisa dikatakan berat rata-ratanya adalah sekitar 1,5 pon atau 0,75 kg.
Apakah pria selalu tertarik wanita berpayudara besar? Perasaan emosional manusia (pria dan wanita) sangat erat kaitannya dengan payudara karena mengingatkan kita waktu kita masih bayi menyusui. Tapi jika menyangkut payudara, tidak selalu payudara besar menjadi faktor paling menarik yang disukai oleh pria. Pria tentu lebih suka ukuran proporsional tubuh secara keseluruhan dibanding hanya melihat dari ukuran payudara saja.
Apakah payudara bisa turun? Sayangnya iya, jadi jika nanti payudara istri Anda turun (saggy), jangan kecewa karena hal tersebut sangatlah normal bro. Dan pemberian ASI bukanlah satu-satunya faktor yang menyebabkan hal tersebut, masih ada faktor lain seperti tingkat usia, hormon dan genetik.
Dan jika istri Anda berkeputusan untuk melakukan breast implants, ada kemungkinan payudaranya menjadi tidak sensitif, terutama di bagian puting. Selain itu, efek jangka panjang dari silikon sangatlah buruk dan bisa mengakibatkan payudara wanita ‘rusak’ ketika ia tua nanti.
Apakah masih ada pertanyaan lain lagi bro? Silahkan menanyakannya langsung kepada pasangan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template