Comments

Tuesday, May 14, 2013

Tips 'kopdar' dengan pacar dunia maya

Posted by at 5:56 AM Read our previous post

Tips 'kopdar' dengan pacar dunia maya
Berkenalan dengan seseorang yang benar-benar asing di dunia maya bukan hal baru saat ini. Bahkan, tak sedikit yang akhirnya menemukan jodoh mereka setelah berinteraksi melalui sosial media. Bagi Anda yang berencana untuk kopdar alias kopi darat dengan seseorang yang Anda jumpai di dunia maya, yuk simak tips dari Allwomenstalk.

1. Jangan terlihat canggung

Hal pertama yang harus Anda lakukan saat bertemunya adalah buatlah suasana tidak terasa canggung. Sebab jika tidak, perkenalan kalian tidak akan berjalan dengan mulus.

2. Mengingat pembicaraan di dunia maya

Untuk mengatasi kecangguan antara Anda dan si dia, ingatlah pembicaraan apa saja yang sering Anda obrolkan dengannya. Dengan demikian, Anda bisa memulai obrolan dengan lancar.

3. Jangan terlalu terburu-buru

Hanya karena Anda telah mengobrol atau berbicara dengannya lewat dunia maya, Anda tidak bisa bergerak terlalu cepat. Misalnya, Anda tidak boleh langsung menyentuh tangannya atau menatapnya terlalu lama. B

4. Tempat umum

Pastikan bahwa Anda mengajaknya bertemu untuk pertama kalinya di tempat umum. Dengan demikian, Anda dan si dia tidak merasa canggung dan mungkin dia tidak akan berpikir yang macam-macam tentang Anda.

5. Anggap ini sebagai kencan pertama

Anggap saja pertemuan pertama Anda dengannya di dunia nyata sebagai kencan pertama. Momen ini tentunya sangat lah Anda nantikan setelah lama berhubungan dengannya melalui online.

6. Datang bersama teman

Jika Anda tidak terlalu yakin atau takut bertemu dengannya sendirian, ajaklah teman sejawat Anda. Hal ini akan membuat Anda menjadi sedikit rileks dan santai.

Inilah enam hal yang bisa Anda lakukan saat kopi darat dengan calon gebetan yang Anda kenali di dunia maya. Namun ingat, Anda harus selalu waspada dan sebaiknya jangan datang sendirian.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template