Comments

Friday, May 10, 2013

Ini alasan wanita ingin kurus!

Posted by at 8:51 PM Read our previous post
Ini alasan wanita ingin kurus!
Menurut penelitian, sembilan dari sepuluh remaja putri tidak puas dengan tubuh mereka. Banyak orang percaya bahwa anak perempuan yang kurus memiliki lebih banyak teman dan disukai oleh banyak orang. Akhirnya tak sedikit perempuan yang mengambil jalan pintas agar bisa kurus secara instan. Apa yang membuat wanita ingin kurus? Berikut alasannya, seperti dilansir magforwoman

1. Untuk terlihat lebih menarik bagi pria
Setiap gadis ingin terlihat cantik atau menarik. Banyak gadis sampai melupakan kesehatan agar tampak kurus. Stigma wanita kurus itu cantik membuat banyak wanita di dunia yang diet keras agar mendapat tubuh langsing.

2. Untuk menjadi obyek daya tarik seseorang
Sebagian besar anak perempuan ingin menjadi pusat perhatian di mata semua orang. Mereka ingin dikenal karena kecantikan mereka. Kecantikan dan tubuh yang baik dapat mempunyai nilai tersendiri untuk anak perempuan.

3. Agar muat dengan semua jenis pakaian
Ini adalah salah satu alasan utama mengapa perempuan ingin terlihat lebih kurus. Tubuh ramping memungkinkan mereka untuk memakai segala jenis pakaian termasuk rok, celana jeans, legging, gaun. 

4. Agar lebih percaya diri
Tubuh yang kurus memberi wanita banyak kepercayaan diri. Sebaliknya, wanita yang bertubuh besar cenderung minder karena ukuran tubuhnya tidak seperti wanita kebanyakan. 

5. Untuk tetap sehat
Obesitas membuat orang malas dan juga menurunkan stamina. Obesitas membawa banyak masalah kesehatan seperti diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung. Namun terlalu kurus juga bisa menyebabkan banyak penyakit. Sebaiknya Anda memiliki berat badan ideal.

6. Untuk menjadi populer
Banyak gadis ingin menjadi lebih populer. Mereka mungkin ingin menjadi tenar lewat jalur modelling. Profesi seperti ini menuntut seseorang bertubuh kurus. Jadi, banyak wanita yang ambisius menjadi lebih ramping.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda setuju dengan alasan di atas?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template