Comments

Friday, May 10, 2013

Hal ini bikin pria tergila-gila pada wanita

Posted by at 8:49 PM Read our previous post
Hal ini bikin pria tergila-gila pada wanita
Anda sedang naksir seorang pria? Dan ingin dia terus memikirkan Anda? Ada banyak cara untuk membuatnya terkesan pada Anda dan terus memikirkan diri Anda sepanjang waktu. Mau tahu caranya? Berikut adalah beberapa hal yang akan membuatnya terus memikirkan Anda, seperti dilansir Allwomenstalk.

1. Tidak sungkan untuk mendebatnya

Di era modern seperti sekarang ini, wanita juga harus punya sikap yang lebih tegas. Sikap itu sudah harus Anda tunjukkan ketika pertama kali berkenalan dengan pria. Tunjukkan bahwa Anda tidak sungkan untuk mendebatnya jika memang pendapatnya tidak sesuai dengan yang Anda pikirkan. Dengan demikian, dia tahu bahwa Anda adalah wanita tegas yang memiliki pendirian. 

2. Berbagi candaan

Wanita yang humoris tentu akan membuat suasana jadi lebih nyaman dan tidak canggung. Apalagi jika Anda baru pertama kali bertemu dengan pria itu. Berbagilah sedikit candaan yang bisa membuatnya tertawa dan mencairkan suasana yang kaku.

3. Tertawa

Pria suka wanita yang tidak jaim dan bisa tertawa lepas bersamanya. Terutama jika Anda memang bukan tipe wanita pendiam. Jadi, biarkan dia tahu seperti apa kepribadian Anda. 

4. Easy going

Setiap pria menyukai wanita easy going dan tidak ribet. Karena bagaimanapun, wanita yang easy going lebih asyik diajak ngobrol. Tipe wanita seperti ini banyak dicari pria karena kebanyakan wanita sangat ribet dengan diri mereka sendiri.

5. Menyukai olahraga

Pria menyukai wanita yang sporty dan suka dunia olahraga. Entah itu tentang sepakbola, MotoGP, Balap F1, dll. Semua hal tentang olahraga tentu akan membuat obrolan Anda dan si dia makin seru.

Inilah lima hal yang membuat pria akan selalu memikirkan Anda setelah kencan pertama. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template