Comments

Monday, May 6, 2013

Kenali 8 tanda kebanyakan bekerja!

Posted by at 4:35 AM Read our previous post
Kenali 8 tanda kebanyakan bekerja!


Tidak ada yang salah dengan bekerja keras. Namun jangan sampai berlebihan saat melakukannya. Kenali tanda-tanda Anda kebanyakan bekerja selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Sering lelahMembebani tubuh dengan pekerjaan yang terlalu banyak bisa memicu rasa lelah yang berkelanjutan. Jika diteruskan, tubuh terancam tidak mampu bergerak sama sekali karena kelelahan.
Sering depresiBukan cuma tubuh yang protes saat Anda kebanyakan bekerja. Mental pun merasakan hal serupa. Jadi jika Anda kerap merasa depresi, mungkin sudah saatnya Anda beristirahat dari pekerjaan.
Hilang gairahApakah Anda mulai kehilangan gairah untuk mencapai target dalam pekerjaan? Jika iya, penurunan gairah dan motivasi tersebut bisa dipicu akibat terlalu banyak bekerja.
Produktivitas menurunSelain gairah dan motivasi, kebanyakan bekerja juga menyebabkan produktivitas ikut menurun. Sebab Anda merasa tidak tertekan dengan berbagai aktivitas yang dilakukan di tempat kerja.
Ingin bolosBiasanya, Anda bersemangat untuk pergi ke kantor. Namun keinginan tersebut kini berganti dengan desakan untuk membolos. Artinya Anda memang kebanyakan bekerja dan butuh istirahat.
Minum alkoholSalah satu jalan pintas yang dipilih kebanyakan orang untuk kabur dari pekerjaan yang membebani adalah minum alkohol atau obat anti depresi.
Sering marahJika Anda sering marah dan mudah tersinggung, Anda sedang mengalami masalah dalam pekerjaan. Atau Anda juga terlalu banyak bekerja sehingga berubah menjadi pribadi yang sensitif.
Hubungan hancurBagaimana dengan kehidupan sosial Anda? Kebanyakan bekerja memicu stres yang juga memengaruhi hubungan antara pasangan dan teman-teman.
Itulah beberapa tandan bahwa Anda sudah kebanyakan bekerja. Ayo cuti dulu untuk menenangkan pikiran dan tubuh!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template