Comments

Wednesday, May 22, 2013

Sisi positif yang bisa diambil dari putus cinta

Posted by at 5:55 AM Read our previous post
Sisi positif yang bisa diambil dari putus cinta


Ada banyak hal yang sebetulnya bisa Anda temukan dari putus cinta. Baik itu hal positif maupun negatif. Tergantung Anda dalam memandangnya. Namun, jika Anda bisa mengambil sisi positif dari putus cinta, Anda mungkin akan lebih mudah dalam menyembuhkan rasa sakit itu. Berikut adalah beberapa hal positif yang bisa Anda pelajari dari putus cinta, seperti dilansir Allwomenstalk.

1. Kebebasan

Anda mungkin tidak melihat kebebasan sebagai salah satu hal positif yang bisa diambil dari putus cinta pada awalnya, terutama jika Anda tidak benar-benar ingin bebas darinya. Tetapi cobalah untuk memikirkan hal itu. Kemudian seiring dengan berjalannya waktu, Anda akan berpikir betapa senangnya jika memiliki lebih banyak waktu untuk berkumpul bersama teman-teman dan bertemu orang baru.

2. Menjadi realistis

Anda mungkin merasa sedih karena hubungan Anda berakhir dengan mantan, tetapi apakah Anda benar-benar berpikir tentang mengapa hubungan itu bisa berakhir? Sederhananya, jika hubungan Anda berjalan baik seperti yang Anda pikirkan, itu tidak akan berakhir. Maka, jadilah lebih realistis dengan apa yang sedang terjadi pada hubungan Anda.

3. Jangan merasa bersalah

Anda mungkin menyadari bahwa Anda telah menyakiti orang yang Anda dicintai. Tetapi tak ada gunanya memarahi diri sendiri untuk hal itu. Perasaan bersalah hanya akan membuat Anda semakin terpuruk dan tidak bisa melihat pelajaran di balik putusnya hubungan kalian.

4. Pelajaran

Hal positif yang bisa Anda dapatkan dari putusnya hubungan cinta adalah pelajaran. Sebuah pelajaran untuk bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Putus cinta bukan akhir dari segalanya. Anda masih memiliki banyak orang yang menyayangi Anda dan memberi Anda perhatian. Jadi, jangan pernah putus asa hanya karena masalah cinta.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template