Comments

Monday, May 13, 2013

Suka membahas penampilan bikin wanita kurang disukai

Posted by at 5:42 AM Read our previous post

Suka membahas penampilan bikin wanita kurang disukai
Wanita yang kerap membahas urusan penampilan, seperti ketidakpuasan bentuk tubuh, cara makan, dan aktivitas fisik yang dilakukan ternyata kurang disukai oleh teman-temannya, demikian menurut sebuah penelitian.
Dikepalai oleh Alexandra Corning dari University of Notre Dame, penelitian tersebut membuktikan kalau wanita yang selalu berpikir dirinya gemuk, padahal tidak, membuat teman-temannya kurang menyukai mereka.
Sementara itu, jika seorang wanita memiliki berat badan berlebihan namun menunjukkan sikap bersyukur dan tidak mengeluh dengan kondisinya, teman di sekitarnya justru lebih menghargai wanita tersebut.
"Membahas penampilan, khususnya kekurangan tentang penampilan itu, juga dikaitkan dengan rasa tidak puas terhadap diri sendiri. Hal ini cukup mengkhawatirkan, karena wanita bisa saja mengalami gangguan makan," papar Corning, seperti yang dikutip dari Indiatimes.
Peneliti pun menyarankan agar wanita lebih percaya diri dengan penampilannya. Selain itu, sikap selalu merasa gemuk sebaiknya dihindari jika tidak ingin dianggap menyebalkan oleh teman-teman Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template