Comments

Saturday, May 18, 2013

Yuk ciptakan momen romantis bersama suami!

Posted by at 5:02 AM Read our previous post
http://klimg.com/merdeka.com/i/w/news/2013/05/14/190309/540x270/yuk-ciptakan-momen-romantis-bersama-suami-rev-1.jpg 
Anda tidak perlu menunggu sampai ada hari spesial untuk menghabiskan malam romantis bersama suami di rumah. Semua malam tentu bisa menjadi spesial jika Anda tahu caranya membuatnya menjadi terasa selalu istimewa. Berikut adalah ide romantis untuk membuat malam Anda terasa lebih istimewa bersama suami di rumah, seperti dilansir Livestrong.

Langkah 1 Tetapkan tanggal

Tetapkan tanggal kapan waktu terbaik untuk Anda berduaan dengan pasangan. Anda tidak harus mengungkapkan semua detail tentang rencana tersebut, cukup beritahu suami Anda bahwa Anda akan melakukan sesuatu yang istimewa untuknya.

Langkah 2 Masalah anak

Pikirkan apa yang harus Anda lakukan agar anak-anak Anda tidak menggagalkan acara romantis Anda bersama suami. Anda mungkin bisa menitipkan mereka pada orang tua Anda sejenak atau membuat mereka sibuk di siang hari sehingga malamnya mereka lebih mudah terlelap.

Langkah 3 Pilih apa yang akan Anda kenakan

Pilihlah pakaian yang kira-kira disukai suami Anda dan memungkinkan Anda bergerak dengan percaya diri di hadapannya. Pertimbangkan memakai pakaian yang dapat membawa kembali memori khusus semasa berpacaran dengannya. 

Langkah 4 Menu favorit

Siapkan menu favorit Anda dan suami. Untuk memudahkannya, catatlah semua kebutuhan Anda dalam daftar belanja. 

Langkah 5 Putar musik

Pilihlah musik yang dapat mendukung suasana romantis bersama suami. Lagu-lagu cinta yang lembut atau musik jazz adalah pilihan terbaik untuk diputar. Atau, Anda bisa memutar lagu yang populer ketika Anda berkencan dengan pasangan dan yang terpenting, itu bisa membuat kalian merasa santai.

Langkah 6 Tata lampu

Anda bisa meredupkan lampu dan memberi sentuhan pendar lilin yang bikin suasana makin romantis. Lilin lebah adalah pilihan terbaik untuk Anda karena selain alami, lilin lebah juga memiliki aroma yang lembut dan menenangkan. 

Langkah 7 Kejutan kecil

Rencanakan kejutan kecil yang berisi pernyataan cinta "Aku cinta padamu". Anda bisa menulis surat cinta yang disematkan di vas bunga yang ditaruh di atas meja makan. Atau, menaruh pesan itu di tempat yang kemungkinan besar Anda menarik perhatiannya.

Langkah 8 Kegiatan setelah makan malam

Rencanakan kegiatan yang dapat Anda lakukan setelah makan malam, seperti menonton film romantis, pergi keluar untuk makan es krim atau sekadar duduk di luar rumah sembari menikmati suasana malam yang romantis.

Nah, langkah selanjutnya terserah Anda. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template