Comments

Saturday, July 6, 2013

15 pertanyaan Google yang membuatmu merasa Bodoh

Posted by at 4:40 AM Read our previous post

Google memang unik. Dan tidak disangkal bahwa orang-orang di Google adalah orang-orang pintar. Dapat dibilang mereka orang-orang jenius.
Bagaimana perbandingan kita dengan mereka..??
Mungkin pertanyaan-pertanyaan berikut dapat digunakan sebagai pembanding. Inilah 15 pertanyaan Google yang mungkin membuat kita merasa bodoh. Cobalah anda jawab...


 

1. Berapa banyak bola golf yang dapat disimpan dalam sebuah bus sekolah?


2. Berapa harga yang harus anda bayar untuk mencuci semua jendela di kota Seattle?


3. Di negara di mana orang-orang hanya ingin anak lelaki, setiap keluarga terus membuat anak sampai mereka punya anak lelaki. Jika mereka memiliki anak perempuan, mereka membuat anak lagi. Jika mereka memiliki anak laki-laki, mereka berhenti. Bagaimana proporsi anak laki-laki dan perempuan di negeri ini?


4. Berapa banyak penyetem piano yang ada di seluruh dunia?


5. Mengapa penutup lubang got bundar?


6. Rancanglah rencana evakuasi di San Francisco


7. Berapa kali sehari jarum jam tangan tumpang tindih?


8. Jelaskan tentang "daging mati" (dead beef).



9. Seorang pria mengendarai mobilnya dengan kencang ke sebuah hotel dan kehilangan nyawanya. Apa telah yang terjadi?


10. Anda ingin mengecek bahwa temanmu Bob punya nomormu yang benar, tetapi Anda tidak bisa memintanya secara langsung. Anda harus menulis pertanyaan di kertas dan memberikannya kepada Eve yang akan memberikan pada Bob kemudian menulis jawabannya dikertas itu. Apa yang harus anda tulis di kertas selain pertanyaan, untuk memberitahu pada Bob untuk menyandikan pesan, agar Eve tidak tahu nomor telepon Anda?


11. Anda adalah kapten kapal bajak laut ...
... Dan kru anda melakukan voting bagaimana emas akan dibagi. Jika kurang dari setengah sesuai kesepakatan dengan kru, anda mati. Bagaimana Anda merekomendasikan pembagian emas sedemikian rupa, sehingga anda mendapat bagian lebih banyak dari hasil rampasan ini, dan masih bertahan?


12. Anda memiliki delapan bola dengan ukuran yang sama ...
... 7 bola memiliki berat yang sama, dan satu bola lebih berat. Bagaimana Anda bisa menemukan bola yang lebih berat hanya dengan 2 kali penimbangan?


13. Anda diberikan 2 butir telur ...
... Anda memiliki akses ke 100 gedung bertingkat. Telur bisa sangat keras atau sangat rapuh. Telur mungkin pecah dari lantai pertama atau mungkin tidak pecah hingga lantai 100. Kedua telur ini identik. Anda perlu mencaritahu hingga lantai berapa telur tidak pecah dan pada lantai berapa tepatnya telur pecah.Pertanyaannya adalah berapa banyak percobaan yang anda perlukan untuk menemukan jawabannya. Anda hanya diperbolehkan memecahkan 2 butir telur dalam proses.


14. Jelaskan sebuah database dengan tiga kalimat pada keponakanmu yang berumur delapan tahun.


15. Anda mengecil sekecil koin ...
... Dan secara proporsional berat anda dikurangi agar kepadatan asli anda terjaga. Kemudian anda dilemparkan ke dalam blender kosong. Pisau blender akan mulai bergerak dalam 60 detik. Apa yang Anda lakukan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template