Comments

Saturday, July 6, 2013

4 Tanda karyawan sangat membenci pekerjaannya

Posted by at 5:44 AM Read our previous post




Beberapa orang benar-benar membenci pekerjaan mereka karena beberapa alasan tertentu. Anda mungkin terjebak dengan bos yang sangat mengekang atau memiliki terlalu banyak tuntutan dalam pekerjaan. Berikut adalah tanda-tanda karyawan sangat membenci pekerjaannya, seperti dilansir Boldsky. Mari kita simak bersama!

1. Benci masuk kantor

Jika Anda merasa tidak bersemangat dan ngeri saat masuk kantor, itu berarti bahwa lingkungan kerja Anda tidak sehat. Anda sudah mencoba untuk menata ulang meja kerja Anda dan melakukan segala hal untuk membuat suasana kantor jadi tampak menyenangkan bagi Anda, namun Anda tetap saja takut pergi ke kantor.

2. Anda selalu merasa ingin menangis ketika bekerja

Apakah Anda merasa sangat stres dan tidak bahagia sehingga Anda merasa ingin menangis tanpa alasan? Jika demikian, sudah jelas bahwa Anda sangat membenci pekerjaan Anda saat ini dan berusaha menahan emosi Anda.

3. Benci Senin

Semua orang selalu merengek pada hari Minggu malam dan kemudian merasa tertekan ketika harus pergi bekerja pada hari Senin pagi. Tetapi, jika Anda terus marah sepanjang hari dan tidak bisa menunggu untuk kembali melalui minggu Anda kali ini, Anda sebaikmya mencari pekerjaan baru.

4. Anda merasa salah dan tidak berguna

Anda mungkin tidak menjadi orang yang paling teliti, tetapi Anda pasti tidak ingin dirugikan. Jika Anda berpikir bahwa perusahaan Anda memanfaatkan Anda, Anda akan membenci pekerjaan Anda. Hal ini dapat terjadi jika rekan Anda mendapatkan kenaikan pangkat lebih cepat dari Anda padahal Anda telah bekerja begitu keras atau Anda merasa atasan Anda kerap mempermalukan Anda di depan orang lain.

Tanda-tanda ini menunjukkan bahwa Anda sangat membenci pekerjaan Anda. Satu-satunya cara untuk menyelesaikannya adalah dengan menemukan pekerjaan yang cocok untuk diri Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template