Comments

Saturday, July 6, 2013

Tanda orang yang malas membersihkan rumah

Posted by at 5:47 AM Read our previous post



Pekerjaan rumah tangga merupakan pekerjaan yang cukup berat meski terlihat sepele. Butuh kedisiplinan agar Anda dapat menikmati pekerjaan ini. Jika melewatkan satu tugas saja, bisa membuat rumah Anda berantakan dan tidak enak dipandang. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda termasuk orang yang rajin atau malas mengerjakan pekerjaan rumah tangga? Yuk cari tahu ciri-ciri orang yang malas membersihkan rumah dilansir boldsky.

Tempat cuci piring penuh
Jika tempat cuci piring selalu penuh dengan tumpukan piring, panci, dan peralatan makan yang kotor artinya Anda selalu menunda mencuci piring. Biasanya melihat tumpukan piring kotor makin membuat Anda malas untuk membersihkannya.
Tips: Segera cuci piring kotor setelah Anda menggunakannya. Jangan dibiarkan menumpuk agar dapur Anda tidak kotor.

Seprei ranjang berantakan
Tidak masalah jika Anda tidur di kasur yang berantakan. Tapi tentu sangat tidak nyaman, kamar Anda menjadi tidak sedap dipandang bahkan menurunkan gairah bercinta.
Tips: Anda tidak membutuhkan waktu setengah jam untuk merapikan ranjang. Sebelum Anda meninggalkan rumah, segera rapikan seprei, bantal dan lipat selimut agar Anda merasa lebih baik memasuki kamar tidur Anda di malam hari.

Lemari baju berantakan
Sebagian orang mengatur lemari pakaian mereka hanya sekali dalam beberapa tahun. Lemari yang tidak rapi akan mempersulit Anda untuk menyimpan dan menemukan baju yang ingin dikenakan.
Tips: Luangkan waktu Anda di pagi hari untuk merapikan lemari pakaian.

Debu menempel di jendela
Jika Anda malas membersihkan rumah, tentu masih ada bagian atau sudut yang luput dibersihkan, sehingga masih ada debu tebal yang menempel.
Tips: Rajin lah menyapu rumah tiap pagi dan sore. Setelah menyapu sebaiknya juga mengepel lantai agar debu segera terangkat.

Apakah ciri-ciri tadi sesuai dengan kebiasaan Anda? Jika iya bis jadi Anda merupakan pemalas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template