Comments

Wednesday, July 3, 2013

4 Tips menghadapi wanita pemalu

Posted by at 5:06 AM Read our previous post

Pacaran dengan gadis pemalu itu terkadang tidak mudah. Sebab, tipe pacar semacam ini biasanya tidak mudah mengungkapkan perasaannya. Kadang-kadang, dia bahkan lebih sering diam dan bersikap malu-malu untuk mengekspresikan keinginannya. Alhasil, pria harus lebih agresif dan pintar dalam membaca situasi. Berikut adalah tips menghadapi wanita pemalu dalam hubungan cinta, seperti dilansir Boldsky.

1. Pria harus mengenali kepribadian wanitanya

Pria harus mengenali kepribadian wanitanya. Apakah dia tipe wanita yang malu untuk berbicara di depan banyak orang, malu karena fisik, atau ketika disentuh. Dengan demikian, Anda bisa lebih memahami kekasih Anda dan apa cara terbaik untuk memperlakukannya.

2. Anda harus menghormati sikapnya dan tetap mengikuti arus

Jangan menekan dia untuk melakukan apapun yang membuatnya merasa tidak nyaman. Akan ada saat-saat di mana tipe wanita semacam ini tidak ingin sendirian. Membawanya ke tempat di mana ada banyak orang justru akan membuatnya merasa nyaman.

3. Memilih topik yang tepat untuk dibicarakan

Dengan cara ini, dia akan belajar untuk memupuk kepercayaan diri dan belajar berbicara dengan lancar. Jangan bicara tentang masa lalunya yang buruk, sampai dia siap membicarakan hal itu dengan Anda.

4. Berikan cukup ruang untuknya

Pria membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi ketika menjalin hubungan dengan seorang gadis pemalu. Gadis pemalu secara emosional memiliki sifat yang sangat lembut, sehingga kuncinya untuk cepat beradaptasi dengannya adalah dengan terus bersikap baik padanya. Beri dia sedikit ruang untuk bernapas dan berekpresi sehingga bisa lebih terbuka pada Anda.

Inilah empat cara menghadapi gadis pemalu yang kurang berekspresi. Anda hanya butuh sedikit waktu untuk beradaptasi dengan situasi ini dan lebih memahami kekasih Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template