Comments

Sunday, July 14, 2013

5 Hal ini bikin pria sebal pada wanita

Posted by at 6:17 AM Read our previous post

Wanita kerap melakukan hal-hal yang menurut pria sangat menyebalkan dan mengganggu. Meski tak jarang, pria juga melakukan hal yang sama pada wanita. Namun, perilaku ini kerap membuat pria dan wanita akhirnya berdebat karena merasa saling berselisih paham. Kira-kira, apa saja perilaku wanita yang membuat pria sebal? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Dandan terlalu lama

Pria butuh waktu singkat untuk bersiap-siap pergi ke pesta atau perjamuan formal. Sementara wanita butuh banyak waktu untuk mempersiapkan segalanya, mulai dari riasan hingga busana yang akan dikenakannya. Hal ini kerap membuat pria merasa sebal pada wanita karena mereka harus menunggu lama.

2. Belanja terlalu lama

Belanja bersama wanita adalah hal paling menyebalkan yang harus dilakukan pria. Tak jarang, mereka lebih memilih untuk duduk di mobil dan membiarkan wanita berbelanja sendirian karena tahu itu akan memakan banyak waktu. Apalagi jika si wanita harus membandingkan harga dari barang yang hendak dibelinya.

3. Cerewet tentang pakaian

Pria sangat cuek dengan apa yang mereka pakai. Tidak seperti wanita yang selalu memperhatikan penampilannya. Hal ini tak jarang menimbulkan perdebatan antara wanita dan pria. Akibatnya, wanita suka memarahi pria karena mereka tidak mempedulikan penampilan mereka. Dan ini sangat mengganggu pria dan membuat mereka merasa sangat kesal pada wanita.

4. Cerewet tentang kebersihan

Wanita juga kerap memarahi pria karena mereka dianggap kurang menjaga kebersihan. Bagi pria, itu sangatlah mengganggu dan membuat mereka sangat kesal pada wanita. Pria tahu bahwa itu dilakukan wanita untuk kebaikan mereka, namun mereka tidak suka ketika wanita mulai mencereweti mereka setiap hari.

5. Cerewet tentang apa yang mereka makan

Pria tidak seperti wanita yang suka pilih-pilih makanan. Mereka terbilang cuek dan asal dalam memilih apa yang hendak mereka makan. Terkadang, apa yang mereka makan dianggap tidak layak oleh wanita dan akhirnya mereka dilarang untuk memakannya. Itu akan membuat pria sebal pada wanita.

Inilah lima hal yang bikin pria kesal pada wanita. Jika Anda merasa terganggu dengan perilaku dan perhatiannya yang berlebihan, segera katakan padanya. Berkomunikasilah dengannya sehingga dia tahu apa sebetulnya keinginan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template