Comments

Saturday, July 6, 2013

5 Rahasia pria dan masturbasi

Posted by at 5:35 AM Read our previous post



Beberapa pria suka bermasturbasi, hampir semua orang tahu hal itu. Namun ternyata ada beberapa rahasia mengenai pria dan masturbasi. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Glamour berikut ini.

Mereka pernah ketahuanTidak peduli berapa banyak pria bermasturbasi, setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka pernah tertangkap basah saat melakukannya. Memalukan memang, namun pria tidak kapok.

Mencoba dengan banyak halPria adalah manusia yang sangat penasaran. Maka dari itu mereka tidak ragu untuk bereksperimen dengan berbagai hal saat masturbasi, salah satunya cairan pelicin yang dipakai.

Sumber masturbasiPria bisa bermasturbasi bukan cuma dengan menonton film biru saja. Sebab dengan gambar atau bahkan foto wanita yang disukai, pria bisa terangsang dan akhirnya memuaskan dirinya sendiri.

Tempat masturbasiDari dalam kamar sampai tempat terlarang, pria bisa masturbasi di mana saja ketika mereka ingin melakukannya. Mungkin karena itu mereka akhirnya ketahuan saat bermasturbasi.

Waktu masturbasiEntah akan pergi menemui pasangan atau berkumpul bersama teman-teman, bisa saja pria sebenarnya baru saja bermasturbasi. Tidak ada yang tahu, tetapi pada intinya pria bisa masturbasi kapan saja sesuai keinginan mereka.
Itulah beberapa rahasia tentang pria dan masturbasi. Benar atau salah?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template