Comments

Thursday, July 18, 2013

6 Alasan kenapa jangan pakai make up setiap hari

Posted by at 7:09 AM Read our previous post


Make up memang bisa menyamarkan kekurangan pada wajah. Namun ada baiknya jika Anda tidak memakai make up setiap hari. Kenapa? Simak alasan lengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Buruk bagi kulit

Meskipun terlihat lebih cantik, namun penggunaan make up yang terlalu sering bisa merusak kulit. Sebab pori-pori kulit selalu tertutup dan tidak bisa bernapas dengan bebas. Selain itu, kandungan senyawa kimia di pada make up juga memberi dampak buruk dalam jangka panjang.

Dianggap asing

Jika terbiasa mengenakan make up, Anda akan dianggap asing dan tampak jelek ketika tampil natural. Lebih baik terlihat biasa tanpa make up kemudian dianggap begitu cantik saat mengenakan make up bukan?

Terlalu muda

Jika Anda masih berusia belasan, hindari penggunaan make up setiap hari. Sebab kebiasaan tersebut bisa membuat Anda tampak tua. Biarkan sisi dan jiwa muda Anda terpancar secara alami tanpa bantuan make up.

Terlalu tua

Siapapun pada akhirnya akan menua. Jadi tidak perlu susah payah mengenakan krim anti penuaan. Meskipun ada sedikit keriput di sekitar mata, tidak perlu menutupinya dengan make up tebal. Tampil secara alami justru membuat Anda tampak wajar.

Semua wanita pada dasarnya cantik

Berbagai iklan yang muncul di media membuat banyak orang menetapkan standar dari sebuah kecantikan. Padahal, pada dasarnya semua wanita itu cantik dan tidak perlu pakai make up. Anda hanya perlu lebih percaya diri saja.

Mahal

Alasan berikutnya kenapa make up tidak perlu dipakai setiap hari adalah karena harganya mahal. Lebih baik beli buku atau kebutuhan lain yang lebih penting daripada make up bukan?
Itulah beberapa alasan kenapa jangan pakai make up setiap hari. Setuju atau tidak?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template