Comments

Thursday, July 18, 2013

6 Hal yang harus bisa dilakukan suami

Posted by at 7:11 AM Read our previous post



Meski sekarang banyak wanita yang bisa melakukan hampir semua pekerjaan pria, namun ada beberapa hal tertentu yang sebaiknya tetap dikerjakan oleh pria. Apa saja? Simak hal yang harus bisa dilakukan suami selengkapnya seperti yang dilansir dari The Stir berikut ini.

Membetulkan perkakas yang rusak

Entah itu mengganti lampu, membetulkan toilet, atau pekerjaan reparasi lainnya, suami sebaiknya bisa melakukannya. Sebab para istri akan senang jika bisa mengandalkan suaminya untuk masalah seperti itu di rumah.

Mengendarai mobil standar

Meski memiliki mobil bertransmisi otomatis, namun seorang pria harus bisa mengendarai mobil standar. Sebab siapa tahu keluarga Anda berlibur ke luar kota dan hanya bisa menyewa mobil bertransmisi standar.

Memahami tubuh istrinya

Tidak peduli berapa lama waktu menikah, pria juga sebaiknya mampu memahami tubuh istrinya. Entah ketika memilihkan baju atau bahkan titik-titik sensitif yang perlu disentuh ketika bercinta.

Memuji istri

Pernikahan yang langgeng dan bahagia tidak akan bisa berjalan otomatis tanpa adanya usaha. Jadi sekali-kali suami harus bisa memuji istrinya.

Acara televisi

Mungkin selera acara televisi antara suami dan istri begitu berbeda. Akan tetapi suami perlu belajar untuk menyukai apa yang disukai oleh pasangannya.

Memasak

Jika salah satu tugas istri di rumah adalah memasak, pria terkadang juga perlu menunjukkan kemampuannya untuk mengolah makanan. Sekali-kali suami yang bisa menyiapkan makanan pasti akan menyenangkan istri.
Itulah beberapa hal yang setidaknya harus bisa dilakukan oleh suami. Punya tambahan lain?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template