Comments

Sunday, July 14, 2013

6 Rahasia kulit tetap awet muda dan kencang

Posted by at 6:54 AM Read our previous post

Untuk membuat kulit tetap awet muda dan kencang, Anda bisa melakukan diet detoksifikasi dalam menunda anti-penuaan. Oleh karenanya, tujuan utama dari diet detoks kulit adalah untuk mengeluarkan racun dari tubuh dan membantu kulit terlihat segar. Berikut adalah cara membersihkan kulit agar tetap awet muda dan kencang, seperti dilansir Boldsky.

1. Lemon 

Mulailah hari Anda dengan segelas air hangat yang dicampur dengan perasan lemon dan madu. Minuman ini membantu Anda membuang racun dari tubuh Anda dengan menjaga pergerakan usus tetap teratur.

2. Hindari makanan olahan

Makanan olahan dapat mempercepat proses penuaan. Jadi, berhentilah makan makanan olahan dan junk food.

3. Jus jeruk

Jus jeruk dapat mendetoks kulit sehingga terasa lebih kenyal dan lembut. Jeruk juga mengandung banyak vitamin C yang dapat menangkal radikal bebas.

4. Keluar dari kebiasaan buruk 

Kebiasaan buruk seperti merokok, minum alkohol dan minuman berkafein dapat menambah usia kulit Anda. Maka dari itu, Anda harus menghindari kebiasaan buruk itu agar tetap awet muda.

5. Sayuran berdaun hijau

Sayuran berdaun hijau baik untuk kulit karena mereka kaya akan antioksidan. Antioksidan dalam sayuran hijau melakukan tugas ganda yakni mengeluarkan racun dan memperlambat proses penuaan pada kulit.

6. Minum banyak air

Air adalah pembersih paling alami untuk tubuh Anda. Bila Anda minum cukup air setiap hari, racun dari tubuh akan keluar dengan sendirinya melalui urin dan tinja.

Inilah enam cara untuk mendetoks kulit secara alami. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template