Comments

Sunday, July 14, 2013

6 Rahasia rambut harum sepanjang hari

Posted by at 7:05 AM Read our previous post

Tidak cukup hanya membuat rambut terlihat bagus saja. Rambut juga harus wangi sehingga siapapun yang berada di dekat Anda merasa nyaman menciumnya. Tetapi, itu tidaklah mudah. Untuk membuat rambut wangi sepanjang hari, Anda memerlukan sedikit usaha. Berikut adalah tips agar rambut harum sepanjang hari, seperti dilansir Boldsky.

1. Mencuci rambut secara teratur

Anda perlu mencuci rambut setiap hari, jika Anda sering terkena debu dan polusi. Jika tidak, cuci rambut Anda setiap 2 hari sekali. Mencuci rambut dapat memberikan bau segar dan membersihkan rambut.

2. Lemon 

Lemon memiliki bau alami jeruk yang dapat digunakan untuk mengharumkan rambut. Jus lemon sangat efektif dalam menyingkirkan ketombe lho. Ratakan jus lemon ke seluruh rambut. Diamkan dan kemudian cuci dengan sampo.

3. Air mawar

Air mawar adalah salah satu astringents terbaik untuk rambut Anda. Merendam rambut Anda dengan air mawar dapat memberi keharuman yang semerbak dan tahan lama.

4. Minyak melati

Minyak adalah salah satu yang wewangian alami yang dapat Anda gunakan untuk mengharumkan rambut. Pijat kulit kepala Anda dengan minyak melati untuk mengharumkan rambut dan juga mempercepat pertumbuhan rambut.

5. Minyak bunga kembang sepatu

Minyak bunga kembang sepatu adalah salah satu minyak yang baik untuk rambut. Minyak ini membantu menggelapkan rambut dan memperkuat akar rambut. Minyak bunga kembang sepatu juga memiliki aroma bunga alami, sehingga membuat rambut berbau segar.

6. Daun teh 

Rebus daun teh dan gunakan airnya untuk membasuh seluruh rambut Anda. Ini membantu menggelapkan warna rambut dan juga memberikan aroma wangi yang tahan lama.

Inilah enam cara untuk mengharumkan rambut dan membuatnya segar sepanjang hari. Selamat 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template