Comments

Sunday, July 14, 2013

8 Makanan manusia yang aman dikonsumsi kucing

Posted by at 7:14 AM Read our previous post


Meskipun kucing punya makanan sendiri, namun beberapa hidangan yang dinikmati manusia ternyata juga aman jika dikonsumsi kucing. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Ikan

Ikan yang diberikan pada kucing sebaiknya yang direbus. Sebab ikan goreng maupun ikan mentah bisa membahayakan kesehatan kucing.
Daging

Karena kucing adalah karnivor, mereka pun mau makan daging. Namun ayam yang direbus adalah pilihan daging yang terbaik bagi kucing.
Telur

 Telur adalah makanan yang menyehatkan bagi manusia dan kucing. Entah itu direbus atau dimasak setengah matang, makanan tersebut aman bagi kucing.
Brokoli

Tahukah Anda, kucing ternyata juga aman jika diberi makan brokoli. Sebab sebagian besar kucing juga suka makan rumput. Brokoli sebaiknya direbus terlebih dahulu sebelum diberikan pada kucing.
Keju

Banyak kucing suka makan keju. Namun sebagian besar justru alergi dan membuat mereka diare. Jadi kenali dulu sifat kucing Anda sebelum memberikannya keju.
Makanan bayi

Kucing bisa makan segala jenis makanan bayi, namun yang paling disukai mereka bisa jadi adalah daging. Misalnya daging giling yang dicampur dengan sayuran.
Jahe

Aroma jahe mungkin tidak akan disukai kucing. Namun coba beri whipped krim yang sudah dicampur dengan jahe sebagai menu smoothies untuk kucing. Mereka pasti mau.
Labu rebus

Meskipun kucing adalah karnivor, mereka mau jika diberi sayuran, salah satunya adalah labu rebus. Makanan ini pun bisa membantu melancarkan pencernaan kucing.
Itulah berbagai makanan manusia yang aman dikonsumsi kucing. Namun jika kesehatan kucing tiba-tiba memburuk karena makanan tersebut, segera hubungi dokter hewan secepatnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template