Comments

Sunday, July 14, 2013

9 Waktu terbaik untuk bercinta

Posted by at 6:48 AM Read our previous post


Menemukan waktu terbaik untuk bercinta bisa membuat Anda dan pasangan semakin menikmati seks dan mencapai orgasme secara maksimal. Lantas kapan saja waktu tersebut? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Woman's Day berikut ini.
Sehari sebelum menstruasi

Menurut ahli terapi seks, waktu terbaik untuk bercinta adalah sehari sebelum wanita menstruasi. Sebab saat itu darah terakumulasi di rahim, sehingga kontraksi bisa memicu orgasme yang lebih dahsyat. Selain itu, bibir Miss V juga cenderung lebih sensitif sehari sebelum siklus menstruasi tiba.
Liburan

 Liburan adalah waktu yang tepat untuk bercinta. Sebab pasangan suami istri memiliki waktu yang panjang dan lama serta tidak terbebani dengan berbagai pikiran tentang pekerjaan.
Pagi hari

 Pria biasanya bangun dalam kondisi ereksi. Jadi seks di pagi hari juga termasuk waktu terbaik untuk bercinta. Meskipun tidak punya waktu lama, namun seks cepat di pagi hari tidak ada salahnya untuk dicoba.
Kram perut

Nyeri atau kram perut yang dialami ketika menstruasi bisa diredakan dengan cara bercinta. Hal itu dikarenakan orgasme memicu kontraksi yang mengatasi rasa sakit. Adanya hormon oxytocin yang dihasilkan ketika bercinta juga ikut berperan dalam meredakan kram perut.
Setelah berolahraga

Sebuah penelitian pernah menyebutkan bahwa orang-orang merasa lebih percaya diri setelah berolahraga. Kepercayaan diri tersebut tentu bisa memaksimalkan aksi di atas ranjang sehingga setelah olahraga menjadi waktu yang terbaik untuk bercinta.
Mencoba liar

Mencoba untuk melakukan hal-hal yang tergolong liar membuat adrenalin meningkat drastis. Aktivitas intim pun semakin menyenangkan jika dilakukan. Contohnya saja bercinta di tempat-tempat yang tidak biasa seperti dalam mobil atau alam bebas.
Saat sibuk

Jangan jadikan alasan lelah akibat pekerjaan yang menyibukkan sebagai hal yang membuat Anda tidak ingin bercinta. Sebaliknya, seks setelah aktivitas sibuk justru bisa membuat pikiran dan tubuh lebih rileks.
Bosan

Ketika sedang bosan, tidak ada salahnya untuk mengajak pasangan untuk bercinta. Cobalah berbagai gaya atau posisi seks yang sebelumnya tidak pernah dilakukan.
Spontan

Waktu terbaik terakhir untuk bercinta adalah spontan. Sebab jika biasanya seks direncanakan, kali ini Anda bisa membangunkan pasangan di tengah malam kemudian menggodanya. Aktivitas intim pun akan terasa berbeda dan lebih menyenangkan.
Itulah berbagai waktu terbaik untuk bercinta. Sudah mencoba semuanya?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template