Comments

Friday, July 19, 2013

Aktivitas Tidur Bisa Digambar Dengan Aplikasi 'Sleep Art'

Posted by at 6:56 AM Read our previous post

http://asalasah.blogspot.com/2013/07/aktivitas-tidur-bisa-digambar-dengan.html
Jaringan hotel Ibis meluncurkan aplikasi Sleep Art, yang bisa menggambar aktivitas Anda selama tidur. Gambar ini menjelaskan gerakan, suara dan temperatur tubuh selama Anda beristirahat.

Aplikasi Sleep Art diluncurkan hotel Ibis bekerjasama dengan BETC Digital. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat grafik pola tidur yang dikonversi menjadi karya seni digital.

"Sleep Art menggambarkan getakan, suara, dan temperatur tubuh. Jadi semua tamu yang tidur di hotel Ibis tahu bagaimana gerakan dan bahkan tingkat stres mereka selama tidur," tutur Regional Director of Sales, Marketing & Distribution, Accor Malaysia-Indonesia-Singapore Adi Satria saat konferensi pers di hotel ibis Slipi, Jakarta, Kamis (4/7/2013).

Saat ini aplikasi Sleep Art baru bisa diunduh di iPhone dengan sistem operasi iOS 5 dan 6 secara gratis.

"Nanti mungkin akan kami coba untuk Android, atau bahkan mungkin BlackBerry," kata Adi.

Cara kerjanya mudah. Setelah diunduh, sambungkan iPhone dengan charger kemudian atur jam alarm. Letakkan iPhone di kasur dan aplikasi akan bekerja sepanjang malam.

Pengguna akan dibangunkan oleh musik lembut dari Sleep Art dan langsung mendapat gambaran seni aktivitas selama tidur. Anda bahkan bisa melihat grafik menit demi menit dari pola tidur.

Aplikasi Sleep Art hanya bisa digunakan saat Anda menginap di jaringan hotel Ibis, dari ibis Styles sampai ibis Budget. Saat ini ada 21 hotel Ibis yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Hotel-hotel ini menggunakan tempat tidur Sweet Bed yang terhubung dengan aplikasi Sleep Art.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template