Comments

Friday, July 19, 2013

4 Alternatif yang lebih sehat dari minuman berenergi

Posted by at 6:48 AM Read our previous post



Minuman berenergi biasanya dikonsumsi setelah berolahraga. Namun sebenarnya minuman berenergi itu memiliki dampak negatif bagi kesehatan. Coba simak alternatif yang lebih sehat dari minuman berenergi seperti yang dilansir dari GalTime berikut ini.

Air putih

Karena minuman berenergi mengandung kafein, tubuh terancam menderita dehidrasi jika meminumnya. Jadi lebih baik konsumsi air putih yang tidak berkalori dan menyehatkan tubuh.

Teh hijau

Ada sedikit kandungan kafein pada teh hijau namun minuman ini juga memiliki antioksidan yang menangkal kanker dan penyakit jantung. Jadi teh hijau termasuk dalam alternatif yang lebih sehat dari minuman berenergi.

Susu cokelat

Cara cepat untuk mengembalikan energi tanpa merusak tubuh adalah dengan minum cokelat susu. Sebab di dalamnya ada karbohidrat dan protein yang memberi energi.

Jus cherry

Cherry adalah sumber vitamin dan mineral alami. Jangan ragu menikmatinya dalam bentuk jus setelah berolahraga sebagai pengganti konsumsi yang lebih sehat dari minuman berenergi.
Itulah berbagai alternatif yang lebih sehat dari minuman berenergi. Mulai sekarang, ganti minuman berenergi Anda dengan makanan di atas.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template