Comments

Sunday, July 14, 2013

Cara mencari menantu pria yang berkualitas

Posted by at 6:07 AM Read our previous post


Membebaskan anak perempuan untuk mencari suami memang tidak salah. Namun jika Anda adalah orang tua yang ingin mencari menantu pria yang berkualitas, simak caranya berikut ini.
Pekerjaan tetapSalah satu kriteria penting yang didambakan para orang tua adalah memastikan bahwa calon suami anaknya sudah memiliki pekerjaan tetap. Sebab ketika menikah, banyak biaya yang diperlukan dan pasangan suami istri harus memenuhi kebutuhan tersebut tanpa meminta uang pada orang tua lagi.
Mencintai istrinyaPercuma jika calon menantu memiliki kekayaan yang tak akan habis sampai tujuh turunan jika pria tersebut tidak mencintai istrinya. Jadi menantu pria yang berkualitas juga harus mampu menunjukkan cintanya pada istri dan mertuanya.
Bisa bergaulSelain memiliki pekerjaan tetap dan mencintai istrinya, calon menantu yang berkualitas juga sebaiknya bisa bergaul dengan keluarga besar dari pihak mertua. Membangun hubungan baik antara menantu dan mertua pun biasanya dilakukan melalui acara keluarga yang dilaksanakan secara rutin.
Setidaknya, tiga hal tersebut adalah menantu pria berkualitas yang dicari oleh para orang tua. Punya tambahan?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template