Comments

Thursday, July 18, 2013

Kutipan inspiratif dari Oprah Winfrey

Posted by at 7:50 AM Read our previous post

Siapa yang tidak mengenal Oprah Winfrey? Sosok yang satu ini sangat populer dalam membawakan acara talkshow yang inspiratif. Selain acaranya yang menarik, kepribadian Oprah yang baik hati juga banyak memberi inspirasi bagi orang lain. Berikut kutipan inspirasional oleh Oprah Winfrey, dilansir Magforwomen.

1. "Banyak orang ingin naik mobil limusin, tapi Anda harapkan adalah seseorang yang mengajak Anda naik bus ketika limusin itu rusak."

2. "Bersyukurlah untuk apa Anda miliki, maka Anda akan memiliki lebih. Jika Anda berkonsentrasi pada apa yang tidak Anda miliki, Anda tidak akan pernah merasa cukup. "

3. "Lakukan satu hal yang Anda pikir Anda tidak bisa lakukan. Jika gagal, coba lagi. Berbuat lebih baik untuk kedua kalinya. Orang yang tidak pernah jatuh adalah orang yang tidak bisa mencapai puncak keberhasilan."

4. "Berpikirlah seperti seorang ratu. Ratu tidak takut gagal. Kegagalan adalah batu loncatan meraih kesuksesan."

5. "Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang hanya akan mengangkat Anda lebih tinggi."

6. "Saya memiliki banyak hal untuk membuktikan kepada diriku sendiri. Salah satunya adalah bahwa aku bisa menjalani hidup tanpa rasa takut."

7. "Filosofi saya bukan hanya Anda bertanggung jawab untuk hidup Anda, tetapi melakukan yang terbaik pada saat ini kemudian tempatkan Anda di tempat terbaik untuk saat berikutnya."

8. "Saya percaya bahwa setiap peristiwa dalam hidup terjadi dalam suatu kesempatan untuk memilih cinta di atas rasa takut."

9. "Yang saya tahu adalah, jika Anda melakukan pekerjaan dengan cinta, pekerjaan akan segera selesai. Kemudian kebahagiaan dan keberhasilan akan datang dengan sendirinya."

10. "Memberi bukan hanya sekedar menuliskan angka dalam selembar cek, tapi bagaimana kita mampu menyentuh kehidupan seseorang."

11. "Aku tidak pernah menganggap diriku sebagai orang miskin. Aku menganggap diriku sebagai seseorang yang sudah tahu tanggung jawab dan harus berbuat baik sejak dini."

12. "Kesuksesan tercipta karena adanya jalan keluar. Anda bisa menemukan cahaya lain bukan dari keluarga melainkan dari sekolah dan guru."

Membaca kutipan ini membuat kita termotivasi untuk hidup lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template