Comments

Monday, May 13, 2013

5 Cara istimewa mengungkapkan terima kasih pada ibu

Posted by at 5:38 AM Read our previous post
Cara istimewa mengungkapkan terima kasih pada ibu


Ketika Anda tumbuh dewasa, apa yang telah Anda berikan pada ibu Anda sebagai ucapan terima kasih? Sebuah benda atau materi saja tidak cukup. Ibu Anda membutuhkan lebih dari itu. Kasih sayang, perhatian jauh lebih berharga ketimbang barang mewah. Berikut cara lain mengungkapkan rasa terima kasih pada ibu, dilansir huffingtonpsot (11/5).

1. Terima kasih telah menghibur saat aku terjatuh
Ibu adalah obat penenang manusia. Beliau memberi ketenangan dengan cara yang orang lain tidak bisa lakukan. Lihat bagaimana cara ibu Anda memberi dukungan ketika Anda dihina atau diremehkan orang lain. Ketika Anda merasa tidak punya bakat apa-apa dan tidak berdaya, ibu Anda masih percaya dan tiada henti meyakinkan Anda jika Anda bisa.

2. Terima kasih karena membuatku dihargai
Salah satu hadiah terbesar ibumu adalah perasaan dihargai sebagai manusia. Ketika Anda dilecehkan dan tidak dianggap, ibu lah yang membuat Anda tetap dihargai. Ibu tidak pernah peduli dengan perkataan orang lain mengenai Anda. Anda tetap buah hati kebanggaannya dan yang terbaik.

3. Terima kasih atas nasihatnya yang bijak
Berapa kali ibu Anda memberi nasihat agar Anda menjadi manusia yang lebih baik? Bisa jadi lebih dari jutaan kali. Sejak Anda kecil hingga dewasa, ibu tidak pernah memberi Anda nasihat agar Anda menjadi lebih baik. Nasihat ibu tidak pernah salah bukan? Coba ingat-ingat berapa banyak nasihat ibu yang bermanfaat dan mengubah kehidupan Anda sekarang?

4. Terima kasih telah menunda mimpinya demi kebahagiaan anak
Tahukah Anda jika ibu juga mempunyai banyak impian dalam hidupnya? Dia mungkin tidak pernah mengatakannya pada Anda. Ketika beliau ingin menggapai impiannya atau ingin membeli barang yang diinginkan, dia mengalah demi Anda. Dia mengutamakan impian Anda dibanding keinginannya sendiri.

5. Mewujudkan impian ibu Anda
Sejak kecil hingga dewasa, Anda dirawat dengan baik oleh sang ibu. Kini, saat ibu memasuki usia senja, tak ada salahnya Anda gantian merawat ibu dan mewujudkan keinginannya. Anda bisa memulai dengan cara sederhana. Memasakkan makanan kesukaannya, mengajak ibu jalan-jalan tiap akhir pekan.

Sudahkah Anda membuat ibu Anda tersenyum hari ini? Jika belum, segera peluk ibu Anda dan ucapkan terima kasih padanya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template