Comments

Monday, May 20, 2013

Cara keluar dari zona 'friend zone'

Posted by at 5:22 AM Read our previous post
Cara keluar dari zona 'friend zone'


Keluar dari zona friend zone memang tidak semudah yang dibayangkan. Namun, Anda tentu tidak mungkin berada di dalam hubungan semacam ini selamanya. Anda juga butuh kejelasan dan status. Jika pasangan Anda terus berada di zona ini dan tidak kunjung menawarkan status yang jelas, lakukan tips dari Allwomenstalk berikut.

1. Tunjukkan bahwa Anda juga diinginkan

Jika Anda ingin keluar dari zona friend zone, tunjukkan padanya bahwa ada banyak orang yang menginginkan Anda di luar sana. Temukan orang lain yang mungkin tertarik pada Anda dan bisa membuat Anda merasa nyaman.

2. Tunjukkan bahwa Anda susah ditaklukkan

Jangan biarkan dirinya membuat Anda luluh dengan mudah. Tunjukkan padanya bahwa Anda adalah tipe orang yang susah ditaklukkan. Bersikaplah sedikit acuh padanya.

3. Jangan terlalu mudah mengiyakan permintaannya

Anda harus berusaha untuk membatasi pertemuan Anda dengannya. Jangan terlalu mudah dalam mengiyakan semua permintaannya, termasuk tentang janji bertemu. Katakan padanya bahwa Anda juga sibuk dan butuh banyak waktu untuk menemui teman lain.

4. Jadilah sedikit kaku

Anda bisa menunjukkan sisi acuh Anda padanya dengan berubah menjadi sedikit kaku. Meski hal ini terkesan terang-terangan, Anda harus lebih berani untuk menantang diri Anda. Alhasil, si dia akan semakin penasaran dengan Anda.

5. Bahasa tubuh

Pastikan bahwa Anda tidak sepenuhnya fokus padanya, khususnya saat Anda sedang bersamanya. Biarkan dia tahu bahwa Anda tidak terlalu memperhatikannya.

Inilah lima hal yang perlu Anda lakukan untuk keluar dari zona friend zone. Ini memang tidak mudah, namun Anda harus berani melakukannya jika tidak ingin memiliki hubungan yang rumit.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template