Comments

Saturday, July 6, 2013

5 Cara mengendalikan pria tanpa mengekang

Posted by at 5:55 AM Read our previous post



Percaya atau tidak, kebanyakan pria menyukai wanita yang dapat mendominasi sebuah hubungan. Hanya saja, sebagian besar pria tidak mau mengakuinya. Pria juga senang bisa memiliki wanita yang kuat dalam segala hal dan yang bisa mengendalikan mereka secara halus. Berikut adalah trik mengendalikan hubungan tanpa membuat pria merasa dikekang, seperti dilansir Boldsky.

1. Tidak ada perintah

Aturan pertama adalah dengan memastikan bahwa Anda tidak memberinya perintah. Pria tidak suka menerima perintah dari wanita. Untuk meminta dia untuk melakukan apa yang Anda inginkan, Anda harus menggunakan kata-kata yang halus dan manis. Pria akan melakukan apa pun untuk Anda, jika Anda membuat perintah Anda terdengar seperti permintaan.

2. Merayu

Merayu adalah hal utama yang harus Anda lakukan untuk mendominasi pria. Sangat mudah dan telah terbukti keampuhannya. Merayu tidak harus selalu dilakukan dengan sesuatu yang berbau seksual. Anda bisa merayunya dengan memasakkan makanan kesukaannya atau memakai parfum yang disukainya. Dengan demikian, apapun permintaan Anda pasti tidak akan ditolak olehnya.

3. Jadilah wanita yang diinginkannya

Ini sangat wajar terjadi, ketika pria melihat pasangan dari tampilan luarnya. Oleh karenanya, wanita harus lebih memperhatikan penampilan mereka seperti menjaga berat badan tetap normal, memakai make up, dan melakukan make-over dalam cara berbusana. Jadilah memikat dan menarik untuknya, sehingga dia tidak bisa mengatakan 'tidak' ketika Anda meminta sesuatu padanya.

4. Menghukum dan memaafkan

Pria seperti anak-anak, mereka juga harus dihukum untuk membuat mereka menyadari kesalahan mereka. Jadi, jika dia mengacaukan sesuatu yang telah Anda lakukan, beri sedikit hukuman padanya. Misalnya dengan tidak berbicara dengannya selama beberapa hari. Hal ini perlu Anda lakukan untuk menunjukkan emosi Anda. Begitu dia mulai menyadari kesalahannya, kembali ke rutinitas sebelumnya, seolah-olah tidak ada yang terjadi di antara kalian.

5. Saling membutuhkan

Meskipun Anda harus menjadi independen dalam segala hal yang Anda lakukan, pada kenyataan setiap wanita membutuhkan pria di samping mereka. Tetapi, Anda juga harus membiarkan dia tahu bahwa meskipun Anda membutuhkannya, Anda tidak benar-benar bergantung padanya.

Ikuti aturan ini dan Anda akan dapat membuat pasangan Anda melakukan apa pun yang Anda inginkan. Tetapi jangan biarkan aturan ini mendominasi kehidupan dan hubungan Anda.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template