Comments

Saturday, July 6, 2013

5 Cara menjodohkan teman yang lajang

Posted by at 5:10 AM Read our previous post



Punya teman pria dan wanita yang sama-sama lajang? Jika iya, coba jodohkan saja mereka! Simak tips menjodohkan teman selengkapnya seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.

Kencan butaPertemukan kedua teman yang masih lajang melalui kencan buta. Keduanya akan merasakan kejutan dan berkenalan sesuka hati tanpa ada gangguan dari orang lain.

Kencan gandaJika teman yang masih lajang kurang berani mengobrol langsung, pertemukan mereka dengan cara kencan ganda. Jika kedua teman lajang terlihat cocok, Anda bisa meninggalkan mereka dan bersenang-senang dengan pasangan sendiri.

Membuat teman saling berpapasanIde yang satu ini mungkin terdengar klasik. Misalnya Anda meminta untuk pergi ke toko tertentu di mana ada teman lajang lain yang sudah menanti. Tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba.

Liburan bersamaSelain kencan ganda, ajak teman-teman yang masih lajang untuk liburan bersama. Kebersamaan ketika berlibur akan membuat teman yang masih lajang bisa dekat satu sama lain.

Mengadakan pestaMengadakan pesta adalah cara lain untuk menjodohkan teman yang masih lajang. Bahkan cara ini bisa memperlebar kesempatan bagi teman untuk bertemu dengan banyak orang.
Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjodohkan teman yang masih lajang. Punya ide lain?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template