Comments

Saturday, July 6, 2013

6 Khasiat cantik yogurt bagi rambut

Posted by at 5:23 AM Read our previous post


Yogurt adalah salah satu camilan sehat yang melancarkan pencernaan. Namun selain bermanfaat bagi kesehatan, yogurt juga memberi khasiat cantik untuk rambut. Apa saja? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

Menguatkan rambutYogurt mengandung banyak nutrisi, seperti kalium, kalsium, protein, dan vitamin D. Berbagai mineral bergizi itulah yang membantu rambut memiliki akar yang lebih kuat sehingga rambut tidak mudah rontok.

Memelihara rambutSelain menguatkan akar rambut, yogurt juga merangsang pertumbuhan rambut yang lebih sehat dan berkilau. Khasiat cantik yogurt tersebut bisa diperoleh dengan cara mengonsumsi atau mengoleskannya pada rambut sebagai masker.

Menghaluskan rambutPunya rambut yang sedikit kasar dan sulit diatur? Coba gunakan yogurt sebagai masker secara teratur agar rambut menjadi lebih halus. Yogurt juga ampuh membersihkan kulit kepala dan mengusir ketombe pada rambut.

Rambut bercabangMasker yogurt adalah resep ampuh untuk mengatasi rambut bercabang. Coba buat masker yogurt yang sudah dicampur dengan pepaya untuk memaksimalkan perawatan rambut yang bercabang.

KetombeSeperti yang sudah disebutkan, masker yogurt untuk rambut juga bisa mengusir jerawat yang membandel. Kombinasi yogurt dan lemon adalah resep masker yang tepat agar ketombe tak kembali lagi di kulit kepala.

Masker yogurtMasker yogurt untuk rambut bisa dibuat dengan mencampurkan berbagai bahan. Contohnya madu, telur, lemon, jeruk, dan lainnya. Setiap campuran tersebut tentu semakin membuat rambut terlihat cantik dan sehat secara alami.
Itulah berbagai khasiat cantik yogurt bagi rambut. Selain mudah didapat, masker yogurt adalah cara mudah dan murah jika ingin merawat kesehatan serta kecantikan rambut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template