Comments

Sunday, July 14, 2013

6 Sisi jantan pria yang disukai wanita

Posted by at 6:27 AM Read our previous post

Pria memiliki sisi jantan yang sangat digilai wanita. Apalagi jika pria berhasil memaksimalkan sisi tersebut dan membuat banyak wanita tergila-gila padanya. Kira-kira, sisi jantan seperti apa yang disukai wanita? Berikut adalah enam sisi jantan pria yang disukai wanita pada umumnya, seperti dilansir Times of India. Mari kita simak bersama!

1. Menjaga penampilan tetap rapi

Sebagian besar wanita suka melihat pria berpenampilan rapi dan tertata. Selain itu, wanita juga suka pria yang memiliki wajah yang bersih. Maka dari itu, pria harus lebih rajin dalam bercukur. 

2. Memiliki gaya sendiri

Pria yang memiliki gaya sendiri biasanya digilai oleh banyak wanita. Apalagi kalau gaya mereka terlihat unik dan unyu. Wah, dijamin banyak wanita langsung leleh dibuatnya. Gaya yang unik dan berbeda terkadang membuat pria terlihat lebih jantan dan percaya diri di mata wanita.

3. Humor

Selera humor pria bisa menjadi modal untuk menggaet wanita. Pria humoris umumnya memiliki banyak topik menarik yang dapat diperbincangkan dengan lawan jenis. Dan tipe pria semacam ini dikenal lebih atraktif dan mudah berkomunikasi dengan orang yang baru mereka kenal.

4. Cara pria memperhatikan wanita

Kepedulian yang ditunjukkan pria pada wanita, membuat kaum hawa merasa meleleh. Wanita sangat menyukai sisi jantan pria yang ini karena cara pria memperhatikan wanita tentu berbeda dengan cara wanita memperhatikan pria. Dan ketika pria melakukannya, wanita akan sangat bahagia dibuatnya.

5. Senyuman

Senyuman pria bisa menjadi sisi jantan yang sangat disukai oleh wanita. Pria yang mudah tersenyum atau ramah biasanya disukai banyak wanita karena ke-charming-annya. 

6. Tenang

Tidak semua pria bisa bersikap tenang ketika menghadapi masalah. Pria yang bisa bersikap tenang dalam mengatasi setiap masalah adalah sosok pria yang tangguh. Hal ini rupanya menjadi sesuatu yang disukai wanita.

Inilah enam sisi jantan pria yang digilai oleh wanita. Apakah pasangan Anda memiliki salah satu kriteria di atas?

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template