Comments

Sunday, July 14, 2013

Kenapa wanita benci pria posesif?

Posted by at 6:24 AM Read our previous post

Cinta bisa membutakan mata seseorang. Apalagi kalau dia sangat mencintai pasangannya dan tidak ingin tinggal jauh darinya. Banyak wanita tidak menyadari bahwa hidupnya mulai disetir oleh pria. Pria posesif dapat mengubah hidup seorang wanita secara drastis, mulai dari menjauhkan wanita dari lingkungan sosialnya sampai mengubah kepribadiannya. Berikut adalah alasan kenapa wanita membenci pria posesif, seperti dilansir Boldsky.

1. Cemburuan

Cemburuan adalah salah satu sikap yang sering ditunjukkan oleh pria posesif. Mereka tidak mau pasangan mereka terlihat dekat dengan orang lain. Bahkan tak jarang, dia membatasi pergaulan kekasihnya hanya karena tak mau dia berteman dengan pria lain. 

2. Over protektif

Pria posesif tidak mau meninggalkan kekasihnya sendirian di mana saja, baik ketika si wanita berada di tengah keluarganya atau berpesta dengan teman-temannya. Dia secara terang-terangan akan mengatur cara Anda bersikap di depan orang lain. 

3. Tak ada teman

Pria posesif tidak ingin kekasihnya menerima terlalu banyak perhatian dari teman-temannya. Akibatnya, si wanita sering kehilangan teman-temannya ketika dia berhubungan serius dengan pria semacam ini.

4. Menelpon sepanjang waktu

Dia akan menghubungi Anda sepanjang waktu dan meminta Anda memberitahukan posisi Anda. Itu dilakukannya untuk memastikan Anda tidak berbuat macam-macam di belakangnya. Pria posesif akan membuat kekasihnya merasa diintai selama 24 jam.

5. Mudah marah

Jika Anda tidak melakukan apa yang diinginkannya, dia akan sangat marah pada Anda. Ketika marah, pria posesif akan menggunakan kata-kata yang merendahkan dan mengintimidasi pasangannya. Pada dasarnya, dia hanya ingin mengontrol Anda dan cara ini merupakan upaya untuk mengerahkan kekuasaannya atas Anda.

6. Memata-matai

Pria posesif berusaha keras untuk mengendalikan Anda dan kadang-kadang ketika dia masih belum yakin tentang Anda, dia akan memata-matai Anda. Semua pria posesif selalu memiliki sifat ini. 

Inilah enam alasan kenapa wanita benci pada pria posesif. Hubungan tidak dapat dibangun jika masing-masing pasangan merasa tidak percaya atau ragu pada pasangan mereka. Posesif boleh, asal jangan berlebihan!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template