Comments

Sunday, July 14, 2013

7 Cara mencerahkan wajah kusam

Posted by at 6:38 AM Read our previous post


Kulit wajah yang kusam tentu memperburuk penampilan. Lantas bagaimana cara mengatasinya? Coba lakukan perawatan demi mencerahkan wajah kusam seperti yang dilansir dari All Women Stalk berikut ini.
Scrub

Sekali dalam seminggu, coba bersihkan wajah dengan scrub. Metode ini dilakukan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat wajah terlihat lebih segar.
Pelembap

Saat musim dingin tiba, wajah memang biasanya tampak kusam. Hal itu dikarenakan wajah cenderung kering dan butuh dilembapkan. Jadi gunakan pelembap secara rutin untuk mengatasi wajah yang kusam.
Makanan

Cara penting lain untuk mencerahkan wajah yang kusam adalah dengan menjaga pola makan. Coba perbanyak konsumsi sayur, buah, dan ikan serta minum air putih yang banyak demi menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.
Tidur

 Tidur adalah hal penting yang dibutuhkan tubuh, salah satunya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Jadi ketika wajah terlihat kusam, perhatikan jadwal tidur Anda, mungkin kurang tidur adalah penyebab masalah tersebut.
Penghapus make up

Demi membersihkan sisa kosmetik di wajah, penggunaan penghapus make up memang diperlukan. Kebiasaan tersebut bukan cuma penting, tetapi juga menjaga agar wajah tidak terlihat kusam gara-gara make up yang tidak dibersihkan.
Make up

Beberapa produk kosmetik mampu membuat kulit kusam tampak lebih cerah dan bersinar. Jadi sekali-kali tidak ada salahnya mengenakan produk tersebut di saat-saat tertentu.
Dehidrasi

Dehidrasi adalah salah satu penyebab kulit terlihat kering dan kusam. Untuk mengatasinya, jangan malas minum air putih. Selain itu, batasi konsumsi kopi, teh, soda, dan minuman yang justru menimbulkan dehidrasi.
Demikian berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mencerahkan wajah yang tampak kusam. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Aris Wildan is powered by Blogger - Template designed by Stramaxon(enhanced by aris wildan) - Best SEO Template